JMN Channel


PGRI Sebut Guru di Indonesia Antusias Terima Vaksin Covid-19

Memprioritaskan guru karena ini menjadi kelompok yang sangat strategis untuk pendidikan.

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI), Unifah Rosyidi menyatakan guru-guru di Indonesia mengapresiasi langkah pemerintah yang memprioritaskan tenaga pendidik untuk menerima vaksin Covid-19.

Menurut Unifah, tenaga pendidik merupakan sektor yang cukup strategis dalam kegiatan belajar mengajar. Terlebih, guru pun diperlukan agar pendidikan di Indonesia dapat terus berjalan.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



“Saya terima kasih pada pemerintah republik Indonesia yang memprioritaskan guru karena ini menjadi kelompok yang sangat strategis untuk pendidikan yang terus berjalan,” ucapnya, dilansir dari Prfm, Kamis 25 Februari 2021.

Ia menambahkan, antusiasme para tenaga pendidik untuk di suntik vaksin cukup tinggi. Bahkan, beberapa guru ada yang berinisiatif untuk mendaftarkan dirinya sebagai penerima vaksin cadangan jika ada warga yang belum bisa menerima vaksin.

“Kami kemarin itu mendapatkan kegembiraan luar biasa menyambut vaksin ini bahkan di daftar vaksin ini ada beberapa guru yang mengantre sebagai cadangan. Mereka bilang, siapa tahu ada yang tidak bisa dan kami siap divaksin,” tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PGRI Vaksin Covid-19 Virus Corona Pendidikan Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi