Tiga Jenis Pakaian Rajut Wanita Yang Trend Di Tahun 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Pakaian hangat berbahan Rajut bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk menghangatkan badan di musim hujan ini, Hal tersebut tentunya bisa kalian coba.

Tanpa melupakan kegunaan saat ini memakai pakaian rajut sedang menjadi trend di berbagai kalangan terutama kalangan wanita muda yang ingin tampil lebih Stylish.

Baca Juga:  Venue Siap, 130 Atlet Ikuti Cabor Paragliding Asian Games 2018

Tetapi apakah kalian tahu ini? Ternyata seiring berkembangnya zaman kini pakaian rajut memiliki banyak ragam jenis model dan bentuknya. Hal tersebut tentunya bisa kalian coba gunakan.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber berikut ragam jenis pakaian berbahan rajut yang bisa kalian gunakan pada saat musim hujan ini.

Baca Juga:  Perkelahian Pelajar SMK di Sukabumi, Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan Maut

Pertama. Rompi Vest – Berbeda dengan sweater seperti biasanya, Akan tetapi Rompi Vest rajut ini pada dasarnya memiliki fungsi yang sama yaitu menjaga  suhu tubuh agar tidak kedinginan pada saat musim hujan.

Kedua. Deena Crop Oversize – cardigan rajut dengan potongan seperti ini yang saat ini banyak diminati terutama para kaum wanita muda untuk dikombinasikan dengan hijab pada saat bepergian di musim hujan.

Baca Juga:  Imbang Saat Bertanding Melawan Bali United, Persib Bandung: Lumayan Berat

Ketiga. Cardigan – Cardigan banyak digunakan wanita untuk digunakan sebagai pelapis baju di bagian luar. Selain itu kini Cardigan berbahan rajut juga sedang banyak diminati oleh kalangan remaja wanita terutama. (MA)