Beberapa Hal Yang Bisa Kalian Lakukan Di Tempat Wisata Waduk Jatiluhur

JABARNEWS | BANDUNG – Waduk Jatiluhur merupakan salah satu danau buatan yang berlokasi di Kabupaten Purwakarta, Selain berfungsi sebagai Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA). Danau buatan satu ini juga bisa kalian gunakan sebagai tempat destinasi wisata.

Di tempat destinasi wisata kalian akan menemukan bisa tempat-tempat bagus untuk difoto. Bukan hanya itu saja, di sana juga kalian bisa menemukan beberapa kolam apung yang digunakan untuk budidaya ikan air tawar.

Baca Juga:  Universitas Sahid Kunjungi PT SPV

Namun, selain itu kalian juga bisa melakukan banyak hal lainnya. Dilansir dari banyak sumber berikut beberapa hal yang bisa kalian lakukan di tempat destinasi wisata Waduk Jatiluhur. Diantaranya:

Pertama. Memancing Ikan – Memancing ikan bisa menjadi salah satu pilihan kalian ketika berkunjung ke tempat destinasi wisata Jatiluhur ini, hal tersebut direkomendasikan karena di sana terdapat beberapa macam jenis ikan air tawar yang bisa kalian pancing.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Pimpin Pemakaman Ibu Ani Yudhoyono

Kedua. Menaiki Perahu – Dengan menaiki perahu kalian bisa berkeliling danau Jatiluhur tersebut melalui jalur air. Di sana kalian akan disuguhkan pemandangan yang indah untuk berfoto.

Ketiga. Foto Prewedding – Terkenal dengan keindahan alamnya danau Jatiluhur juga bisa menjadi salah satu pilihan ketika kalian ini melakukan foto Prewedding. Sebelumnya, memang destinasi wisata ini sering digunakan sebagai spot untuk foto Prewedding.

Baca Juga:  Hasil Autopsi Ini ungkap Fakta Baru Sepasang Kekasih yang Tewas dalam Kontrakan di Cisayong Tasikmalaya

Keempat. Menikmati Senja – Beberapa tempat yang berlokasi di waduk Jatiluhur ini bisa kalian gunakan untuk sekedar menikmati indahnya matahari terbenam pada sore hari. (MA)