Lima Spot Foto Prewedding Bertema Alam Yang Ada Di Purwakarta

JABARNEWS | BANDUNG – Foto Prewedding merupakan salah satu hal yang sering dilakukan oleh sebagian banyak pasangan di seluruh dunia yang akan melangsungkan resepsi pernikahan.

Selain Itu, ada banyak konsep foto prewedding yang biasa dilakukan salah satunya bertemakan alam. Biasanya para Photografer mencari tempat bernuansa alam yang indah untuk dijadikan spot foto saat Prewedding.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa spot foto prewedding yang bertemakan keindahan alam di Kabupaten Purwakarta. Diantaranya:

Baca Juga:  Sejumlah Pasar di Garut Gunakan Transaksi Non Tunai, Begini Kata Rudy Gunawan

1. Istora Jatiluhur – Kabupaten Purwakarta mempunyai destinasi wisata Waduk Jatiluhur, di mana di dalamnya saat ini tersedia juga sebuah resort bernama Istora Resort Jatiluhur. Salah satu destinasi yang menyediakan fasilitas lengkap dan pemandangan alam yang indah dari danau Jatiluhur yang bisa kalian gunakan sebagai spot foto Prewedding kalian.

2. Ujung Aspal Wanayasa – Berlokasikan di Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta ini tentunya bisa menjadi pilihan kalian untuk melakukan foto prewedding bertemakan alam. Hal tersebut karena destinasi wisata Ujung Aspal ini memiliki hutan pinus yang indah untuk tempat foto Prewedding.

Baca Juga:  Manfaat Cuka Putih Bagi Kesehatan Tubuh

3. Tanggul Ubrug Jatiluhur – Tanggul Ubrug ini menjadi salah satu spot favorit untuk berfoto, tak terkecuali juga untuk foto Prewedding. Disana kalian akan disuguhi pemandangan alam yang Indah.

4. Curug Cipurut Wanayasa – Curug Cipurut ini merupakan salah satu destinasi wisata Purwakarta yang bisa digunakan sebagai spot foto Prewedding. Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan dan kesejukan alam yang bisa kalian tuangkan dalam sebuah foto prewedding kalian.

Baca Juga:  Gelombang Unjuk Rasa di Bandung Semakin Memanas

5. Curug Tilu – Selain Curug Cipurut, Curug Tilu juga bisa kalian gunakan sebagai spot foto bertemakan alam, disana kalian bisa melakukan foto Prewedding dibawah keindahan curug yang memiliki tiga tingkatan air terjun ini. (MA)