Inilah Keenam Pemain Volly SMA Karasuno Dalam Anime Haikyuu Season 4

JABARNEWS | BANDUNG – Belakangan ini salah satu anime berjudul Haikyuu Season 4 sedang banyak diperbincangkan oleh para anime lovers. Dalam anime tersebut menceritakan tentang kisah olah raga Volly jepang antar SMA.

Dalam Anime yang berjudul Haikyuu Season 4 ini ada beberapa nama sekolah SMA ternama salah satunya yaitu SMA Karasuno yang terletak di prefektur Miyagi Jepang, di sekolah tersebut terdapat beberapa pemain volly yang sering memperkuat sekolahnya di ajang Volly antar SMA.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa nama pemain volly dari sekolah SMA Karasuno dalam anime Haikyuu Season 4. Diantaranya:

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Kekuatan Ekonomi Jabar Ada di Ekonomi Kreatif

Pertama. Shoyo Hinata – Hinata merupakan seorang siswa tahun pertama di SMA Karasuno, awalnya ia seorang spiker sayap di SMP tetapi saat ini menjadi blocker tengah. Shoyo Hinata ini juga merupakan tokoh utama dalam anime ini.

Kedua. Tobio Kageyama – Kageyama merupakan seorang setter atau pengumpan, ia selalu dianggap sebagai salah satu dari dua pemain ajaib Karasuno karena keinginannya yang kuat untuk menang dalam sebuah pertandingan.

Baca Juga:  Tak Ada Anggaran, Permasalahan Abrasi di Karawang Andalkan Bantuan Pemerintah Pusat

Ketiga. Kei Tsukishima – Tsukishima merupakan pemain tertinggi Karasuno dan dikenal sebagai pemblokir yang tenang dan pandai, membentuk bagian penting dari pertahanan Karasuno. Sikapnya yang sopan namun merendahkan sering membuat marah rekan satu timnya sendiri seperti Kageyama dan Hinata.

Keempat. Tadashi Yamaguchi – Yamaguchi dipasang sebagai “tombak Karasuno” dan server pinch, hal tersebut sering membuat lawan lengah dan mencetak poin secara berturut-turut. Selain itu, ia memiliki sifat yang pemalu tapi ramah dan pekerja keras.

Baca Juga:  Ini Tanggapan Ketua HDCI Bandung Soal Pengendara Harley Arogan

Kelima. Daichi Sawamura – Daichi adalah sosok kapten dari SMA Karasuno, ia merupakan sebagai spiker sayap dan penerima yang sangat dapat diandalkan, berfungsi sebagai salah satu pilar pertahanan tim.

Keenam. Yū Nishinoya – Nishinoya merupakan seorang yang berposisi sebagai libero tim dan spesialis pertahanan. Ia dikenal sebagai “Dewa Penjaga Karasuno” karena kehandalannya dalam menyelamatkan bola dan tingkat keahliannya yang tinggi. (MA)