Lima Destinasi Wisata Cianjur Yang Bisa Kalian Kunjungi Di Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Cianjur merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat, Cianjur biasanya terkenal dengan oleh-oleh khasnya yang bernama Tauco. Selain itu, ternyata Cianjur memiliki beberapa destinasi wisata.

Dari mulai pantai hingga wisata alam, bisa kalian temukan di Kabupaten Cianjur tersebut. Maka dari itu kalian bisa berkunjung dan menikmati beberapa destinasi wisata yang ada di Kabupaten Cianjur.

Dilansir dari banyak sumber, berikut kami berhasil merangkum beberapa destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi di Kabupaten Cianjur. Diantaranya:

Baca Juga:  Kabupaten Pangandaran Sudah Bisa Gelar Event Seni Budaya, Jeje Wiradinata Beri Imbauan Ini

Pertama. Pantai Jayanti – Pantai yang menawarkan sejuta keindahan ini memang terbilang asri dan alami. Belum banyak tersentuh oleh wisatawan dan polesan industri pariwisata setempat. Tetapi dibalik kesederhanaan pantai ini ada pasir putih yang cukup panjang dengan deburan ombak.

Kedua. Taman Bunga Nusantara – Berlibur ke Taman Bunga Nusantara ini juga memberi wisatawan pengalaman yang berbeda. Ada beberapa wahana hiburan seperti kereta, super go kart, kincir sundul langit, berkuda hingga ATV. Ada 3 taman yakni taman Jam, labirin dan perancis.

Baca Juga:  Darurat Miras, Dalam 5 Hari Polres Purwakarta Sita Ribuan Botol Miras

Ketiga. Pantai Apra Cianjur – Pantai ini memiliki nuansa yang sama seperti pantai selatan pada umumnya.disana kalian bisa menemukan ombak yang besar dan berangin kencan. Tentunya hal tersebut sangat cocok untuk berselancar.

Keempat. Curug Cikondang – Bernuansakan kesegaran alam lewat pemandangan curug Cikondang ini tentunya membuat mata dan pikiran kalian akan menjadi lebih segar dan sejenak akan menghilangkan rasa jenuh saat bekerja.

Baca Juga:  Bagikan Daging Kurban Secepatnya, Jangan Lebih Dari Empat Jam

Kelima. Pantai Lugina Cianjur – Walaupun letaknya tersembunyi dan belum begitu dikenal, bukan berarti pantai ini tidak memiliki potensi wisata yang menarik dikunjungi. Ada banyak pesona yang ditawarkan oleh Pantai Lugina ini salah satunya pemandangan sunset yang sangat menawan. Apalagi kamu berada di atas bukit, salah sudut yang dapat menghasilkan foto instagramable. (MA)