Live Stream Bandung 132 TV


Kalapas Purwakarta Pastikan Akan Vaksinasi untuk Warga Binaan

Walaupun mereka narapidana, mereka tetap memiliki hak dari negara untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Vaksinasi Covid-19 tahap dua untuk Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Purwakarta, Sopiana bersama beserta seluruh pejabat struktural terkait. (foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Purwakarta, Sopiana bersama beserta seluruh pejabat struktural terkait, menerima Vaksinasi COVID-19 tahap dua, yang berlangsung di Puskesmas Munjul Jaya, Kabupaten Purwakarta.

Diktahui, pelaksanaan vaksin pada hari ini merupakan bentuk tindak lanjut dari Program Vaksinasi Nasional yang telah dilakukan sebelumnya ke UPT pemasyarakatan yang ada di Indonesia dan merupakan tahap kedua setelah vaksinasi pertama 14 hari sebelumnya.

Baca Juga:

BMKG Sebut Hujan Sedang hingga Lebat Berpotensi Terjadi di Daerah Ini

Anwar Sadad: Bank Minim Inovasi, Pencairan BLT UMKM Di Sukabumi Sebabkan Kerumunan



Kalapas Kelas IIB Purwakarta, Sopiana, mengucapkan banyak terima kasih atas vaksin yang telah diberikan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta.

Menurutnya Vaksinasi tahap dua ini merupakan tahap akhir dari program Vaksinasi Nasional yang ia terima.

"Ini merupakan tahap akhir dari program vaksinasi nasional, dan setelah tahap ini akan diberikan sertifikat sebagai bukti telah melaksanakan vaksin. Saya ucapkan banyak terima kasih atas telah memberikan vaksin tahap dua kepada kita semua," ungkap Sopiana, pada Jumat (26/2/2021)
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : vaksinasi Covid-19 Lapas Purwakarta Kabupaten Purwakarta Warga Binaan Lapas Jabarnews. Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tanpa Dicicil, THR PNS Dibayarkan H-10 Lebaran

Pemkab Cirebon Targetkan Bebas Perilaku ODF di Tahun 2024

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi