JMN Channel


Inilah Lima Manfaat Investasi Sejak Dini

Dahulu Untuk berInvestasi memerlukan biaya yang begitu besar akan tetapi kini berbeda, sekarang generasi milenial pun sudah bisa melakukan investasi sejak dini dengan modal hanya sebesar Rp 100 Ribu

Ilustrasi Investasi (Foto: pasardana.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Investasi bukanlah hal asing bagi sebagian orang untuk saat ini. Pada dasarnya investasi merupakan kegiatan menyimpan modal pada suatu perusahaan atau berupa aset dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat di kemudian hari.

Dahulu Untuk berInvestasi memerlukan biaya yang begitu besar akan tetapi kini berbeda, sekarang generasi milenial pun sudah bisa melakukan investasi sejak dini dengan modal hanya sebesar Rp 100 Ribu. Selain itu, saat ini juga belum banyak mengetahui manfaat dari berinvestasi sejak dini.

Baca Juga:

Usai Terima Banyak Kritikan, Jokowi Batalkan Investasi Miras

Resmi, Joko Widodo Cabut Perpres Terkait Investasi Miras



Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa manfaat saat kita berinvestasi sejak dini. Diantaranya:

1. Nilai Aset dan Kekayaan akan Semakin Meningkat - Investasi secara otomatis dapat meningkatkan nilai aset serta kekayaan yang dimiliki, aset yang dimaksud disini tidak terbatas pada gedung ataupun properti lainnya.

2. Terhindar dari Inflasi - Inflasi hampir memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perekonomian, terutama dalam hal jual beli, karena dapat melemahkan daya beli masyarakat. Untuk itu, investasi merupakan salah satu cara yang dapat ditempuh untuk terhindar dari inflasi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Investasi Manfaat Investasi Investasi Sejak Dini Menambah Aset Menambah Kekayaan Tabungan Hari tua Siap Pensiun.

berita terkait

Investasi Miras Di Indonesia Tuai Polemik

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi