Ini Bocoran Spesifikasi Motor Suzuki GSX 250F Yang Kabarnya Segera Rilis Di Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Belum lama ini beredar kabar bahwa produsen otomotif yaitu Suzuki akan rilis salah satu motor yang sebelumnya hanya di jual di pasar global yang bernama Suzuki GSX 250F.

Hal tersebut diketahui lewat bocor dalam Peraturan Kementerian Dalam Negeri (Permendagri) No.1 Tahun 2021 yang di dalamnya tercantum bahwa motor Suzuki memasukkan model GSX250F ke Indonesia.

Baca Juga:  Madrid Putuskan Bakal Latihan Lagi Mulai 11 Mei

Tentunya kabar tersebut salah satu kabar gembira bagi para pecinta motor Suzuki 250cc. Sebelumnya memang beberapa motor lainya seperti GSX150R dan GSX150S telah lebih dahulu rilis di Indonesia.

Dalam segi mesin apabila dibandingkan dengan motor sebelumnya yaitu GSX150R dan GSX150S tentunya terlihat jelas karena motor sebelumnya hanya berkapasitas mesin sebesar 150cc.

Baca Juga:  Hadapi Covid-19, Kabupaten Bekasi Kini Siagakan Mang Jaka

Selain itu, motor Suzuki GSX250F dipersenjatai mesin 4-Tak bersilinder tunggal. Untuk tenaga yang dihasilkan, motor ini mampu memproduksi tenaga sebesar 24,5 PS dan torsi sebesar 22,2 Nm.

Bahkan beberapa fitur canggih lainnya yang juga ikut dihadirkan dalam motor Suzuki GSX250F seperti transmisi enam percepatan yang diklaim lebih halus, Dual channel ABS serta Suzuki Easy Start System.

Baca Juga:  Ini Angin Segar Bagi Calon Penumpang Pesawat Terbang, Simak

Sayangnya untuk spesifikasi dan harga jual motor Suzuki GSX250F yang lebih jelasnya hingga saat ini belum banyak diketahui. Pasalnya Pihak Suzuki belum mengkonfirmasi untuk kelanjutan motor satu ini. (MA)