Omid Jadi Pemain Asing Pertama yang Hengkang Dari Persib, Ini Kata Pelatih

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku terkejut atas keputusan Omid Nazari menjadi pemain asing pertama yang hengkang dari Persib Bandung.

“Hal ini sudah sangat jelas, bahwa kami tidak pernah meminta Omid untuk pergi. Namun dia sudah menyampaikan pesan kepada klub menyatakan dia mundur. Jadi itu berdasarkan keinginannya sendiri,” kata Robert, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga:  Ekspedisi Puncak Yamin Papua, 10 Anggota Wanadri Akan Rintis Jalur Baru

Robert Rene Alberts menyebut Omid langsung menghubungi manajemen untuk mencabut kembali kontraknya. Berbeda dari Geoffrey Castillion yang dipinjamkan, Omid justru memilih untuk menghentikan kontraknya.

Omid sebelumnya sudah menandatangani kontrak hingga Desember 2021. Pemain berpaspor Filipina ini bahkan tidak memberi tahu keinginannya pada Robert dan tim.

Baca Juga:  Ratusan Penari Meriahkan Festival Jaipong Di Kabupaten Bandung

“Sebenarnya juga ini menjadi hal mengejutkan karena dia sama sekali tidak pernah memberi tahu saya, juga berkata apa pun kepada yang lainnya,” kata Robert.

Namun pelatih asal Belanda ini tidak buru-buru mencari pengganti Omi. Robert menegaskan baru akan mencari pemain jika regulasi untuk turnamen keluar.

Baca Juga:  Bank Bjb dan Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas MoU Jasa Layanan Perbankan

“Soal Omid, tentu kami berupaya mencari penggantinya. Namun selain itu, untuk saat ini, kami belum mengetahui bagaimana regulasi pemain yang akan berlaku di turnamen pramusim nanti. Jadi kami tidak bisa berkata apa pun karena memang kami belum tahu apa pun,” katanya,” kata Robert. (Red)