Inilah Lima Aktor dan Aktris Terkenal Dalam Film La La Land

JABARNEWS | BANDUNG – La La Land merupakan salah satu film drama komedi musikal romansa Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016 dan disutradarai Damien Chazelle.

Film satu ini berkisah tentang perjalanan seorang musisi dan calon aktris yang bertemu dan jatuh cinta di Los Angeles. Selai itu, Judulnya juga mengacu pada singkatan nama kota Los Angeles dan ungkapan yang berarti dunia impian.

Selain itu, dilansir dari banyak sumber film La La Land ini dibintangi oleh nama-nama terkenal. Diantaranya:

Baca Juga:  Warga Syok, Ratusan Kambing Terbawa Longsor

Pertama. Ryan Gosling sebagai Sebastian Wilder – Ryan Thomas Gosling yang lahir pada tanggal 12 November 1980 ini merupakan seorang pemeran, penulis latar, musisi dan pengusaha Kanada. Ia memulai karirnya sebagai bintang cilik pada Mickey Mouse Club (1993–95) di Disney Channel.

Kedua. Emma Stone sebagai Mia Dolan – Emily Jean Stone yang lahir pada tanggal 6 November 1988 ini merupakan seorang aktris Amerika Serikat. Emma telah menerima banyak penghargaan seperti satu Academy Award, satu BAFTA Award, dan satu Golden Globe Award, dan juga ia pernah menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2017.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Respon Curhat Baznas Purwakarta

Ketiga. John Legend sebagai Keith – John Roger Stephens atau lebih dikenal dengan nama John Legend ini merupakan seorang penyanyi American soul. John Legend sendiri sudah memenangkan Grammy Awards sebanyak 6 kali.

Keempat. Rosemarie DeWitt sebagai Laura Wilder – Rosemarie Braddock DeWitt yang lahir pada tanggal 26 Oktober 1971 merupakan aktris Amerika Serikat. Ia Pernah memerankan Emily Lehman dalam seri televisi Fox Standoff pada tahun 2006 sampai 2007.

Baca Juga:  Diduga Melindungi KDRT, Oki Setiana Dewi Diprotes Netizen

Kelima. Jessica Rothe sebagai Alexis – Jessica Ann Rothenberg yang lahir pada tanggal 28 Mei 1987 merupakan seorang aktris asal Amerika Serikat. Ia paling dikenal karena peran utamanya dalam serial televisi 2016 MTV, Mary + Jane dan peran utamanya dalam film komedi horor 2017 Happy Death Day. (MA)