JMN Channel


Pelatihan Strategi Komunikasi Vaksinasi Covid-19 Untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Jabar

Sosialisasi dan Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya program vaksinasi Covid-19 untuk pemulihan ekonomi Jawa Barat dan Nasional.

Sosialisasi dan Pelatihan Strategi Komunikasi Vaksinasi Covid-19 untuk Percepatan Ekonomi Jawa Barat pada hari Jumat (26/2/2021). (Foto: AMSI Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Kementerian Kominfo dan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), SIBERKREASI dan Kitatama, bekerjasama dengan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Barat menggelar Sosialisasi dan Pelatihan Strategi Komunikasi Vaksinasi Covid-19 untuk Percepatan Ekonomi Jawa Barat pada hari Jumat (26/2/2021).

Sosialisasi dan Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya program vaksinasi Covid-19 untuk pemulihan ekonomi Jawa Barat dan Nasional. Tak hanya itu, pelatihan ini juga bertujuan untuk menyampaikan informasi mengenai bahaya Covid-19, Vaksinasi serta disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Nantinya pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam hal melaksanakan komunikasi dengan efektif baik secara verbal maupun nonverbal. Yang berguna untuk menyampaikan informasi dan pesan-pesan pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Jawa Barat.

Pelatihan diselenggarakan secara daring melalui video conference menggunakan aplikasi zoom, dipandu oleh Riana A. Wangsadiredja selaku Ketua AMSI Jawa Barat sebagai moderator dan menghadirkan Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Barat Daud Ahmad dan Spesialis Komunikasi Perubahan Perilaku UNICEF Indonesia, Risang Rimbatmaja sebagai narasumber.

Daud Ahmad menyampaikan informasi terkini terkait program vaksinasi dan tahapan vaksinasi Covid-19. Serta menjelaskan upaya-upaya apa saja yang sudah dilakukan Pemerintah terhadap pemulihan ekonomi khususnya di wilayah Provinsi Jawa Barat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : AMSI Jabar KPCPEN Satgas Covid-19 Jabar Pemulihan Ekonomi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi