JMN Channel


Cek! Inilah Daftar Penerima Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua di Jabar

Daud Achmad mengatakan bahwa petugas publik yang dimaksud adalah mereka yang bekerja dan kerap bersinggungan dengan masyarakat.

Ilustrasi Vaksinasi Covid-19 tahap dua di Jabar. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat telah memasuki tahap kedua yang akan menyasar petugas publik dan lansia. Masing-masing jumlah sasarannya 2.873.745 orang dan 4.617.751 orang.

Sebelumnya, pada vaksinasi tahap pertama menyasar komunitas garda terdepan dalam penanganan Covid-19, tenaga kesehatan. Di tahap pertama sebanyak 194.281 tenaga kesehatan telah mendapatkan vaksin Covid-19.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Jabar Daud Achmad mengatakan bahwa petugas publik yang dimaksud adalah mereka yang bekerja dan kerap bersinggungan dengan masyarakat. Di antaranya para guru, tokoh masyarakat, pendamping desa, karang taruna, dan awak media atau wartawan.

"Tahap dua ini juga menyasar lansia. Umur 60 tahun keatas bisa divaksi berdasarkan rekomendasi BPOM," kata Daud dalam webinar Strategi Komunikasi Vaksinasi Covid-19 untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Jawa Barat yang digelar Kominfo Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional bekerjasama dengan AMSI Jabar, Jumat (26/2/2021).

Kelompok kedua ini diharapkan akan tuntas pada April 2021. Selanjutnya akan masuk pada kelompok ketiga, masyarakat rentan terhadap Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Vaksinasi Covid-19 Daud Achmad Satgas Covid-19 Penerima Vaksin Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi