Lima Destinasi Wisata Alam Tasikmalaya Yang Harus Kalian Kunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Tasikmalaya merupakan salah satu tempat yang terkenal akan wisata alamnya yang begitu indah untuk kalian nikmati sambil menghabiskan libur akhir pekan.

Ada banyak wisata alam Tasikmalaya yang menarik untuk kita kunjungi seperti air terjun hingga hamparan pantai yang bisa memanjakan mata dan otak kalian.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa wisata alam Tasikmalaya yang bisa dikunjungi ketika hari libur. Diantaranya:

Baca Juga:  Soal Keanekaragaman Laut, Edhy Prabowo: Sumber Kesejahteraan Bangsa

Pertama. Cipatuh – Merupakan salah satu tempat wisata alam yang menyajikan sumber air panas yang berwarna biru, disana kalian bisa bersantai untuk sekedar merelaksasikan otot-otot pada tubuh kalian.

Kedua. Talaga Denuh – Talaga Denuh atau warga sekitar biasanya menyebut dengan nama Kawah Denuh merupakan salah satu destinasi wisata alam tasik yang belum banyak diketahui, padahal disana kalian akan di suguhkan dengan keindahan alam serta air yang begitu jernih.

Baca Juga:  Pembiayaan Perawatan Pasien Covid-19 Ditanggung Pemerintah

Ketiga. Curug Dengdeng – Curug tersebut memiliki tiga tingkatan dengan ketinggian yang bervariasi. Curug Dengdeng memiliki aliran air yang cukup deras mulai dari hulu sungai yang ada di Gunung Raja dan masih cukup aman untuk bermain di alirannya.

Keempat. Pantai Sindangkerta – Pantai Sindangkerta ini memiliki keistimewaan karena adanya Taman Laut Lengsar. para wisatawan bisanya datang untuk berenang atau bermain air dengan adanya biota laut yang beragam. 

Baca Juga:  TNI AD Kirim Bantuan Bagi Korban Bencana Tsunami Banten Di 11 Titik

Kelima. Pantai Karang Tawulan – Pantai Karang Tawulan merupakan pantai yang mirip dengan pantai Puncak Guha yang ada di Garut. Pantai ini juga masih terlindungi oleh dinding tebing terjal. Tetapi masih ada ruang bermain di pasir pantai yang begitu indah. (MA)