Lima Kaca Film Mobil Terbaik Saat Ini Yang Bisa Kalian Gunakan

JABARNEWS | BANDUNG – Kaca Film pada mobil tentunya memiliki peran yang penting ketika berkendara. Pasalnya, apabila kalian tidak menggunakan kaca film maka mobil akan tersa panas dan silau karena pancaran dari sinar matahari yang langsung masuk kedalam mobil.

Pelapis ini memiliki berbagai macam merk dan manfaat yang bisa kalian rasakan. Selain membuat mobil semakin adem, mobil pun akan hemat dalam mengkonsumsi bahan bakar karena pengurangan penggunaan AC.

Oleh karena itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa Kaca Film yang bagus untuk mencegah masuknya paparan sinar matahari kedalam mobil. Diantaranya:

Baca Juga:  New Normal, Rutan Kebonwaru Mulai Terima Tahanan Baru

Pertama. Kaca Film 3M – Perusahaan 3M merupakan pelopor otomotif yang dapat menghasilkan pelapis kaca mobil terbaik sejak tahun 1966. Hampir 50 tahun berjaya karena prodaknya mampu menolak panas hingga 95%.

Selain menolak panas masuk pada kendaraan hingga 95 persen, pelapis 3M pun mampu mencegah hingga 99% sinar buruk ultraviolet untuk melindungi semua penumpang beserta interior mobil.

Baca Juga:  Kolaborasi Pemdes Padasuka Bersama Dinkes Garut Lawan DBD, Masyarakat Tenang

Kedua. Kaca Film Solar Gard – Pelapis kaca solar gard diklaim mampu menolak panas tinggi dan memiliki kualitas yang premium dalam menolak panas dan juga membuat dingin mobil.

Ketiga. Kaca Film V–Kool – V–kool salah satu kaca film yang memiliki harga yang cukup mahal, yakni kisaran 6 hingga 8 juta rupiah. Selain itu, jika bicara mengenai harga tersebut tentunya kaca film satu ini seharusnya sudah tidak diragukan lagi dari soal kualitasnya.

Baca Juga:  Berburu Baju Lebaran, Masyarakat Cirebon Diimbau Tidak Harus Ke Pasar Tradisional

Keempat. Spectrum – Spectrum merupakan salah satu pilihan terbaik yang bisa menolak sinar matahari. Selain itu, pelapis ini bisa dibilang memiliki harga paling murah ketimbang merk lainnya.

Kelima. Llumar – Llumar merupakan merk pelapis yang memiliki kualitas yang baik, namun tidak banyak orang yang mengetahuinya. Memiliki fungsi sama seperti kaca film lainnya, Kaca film jenis ini bisa menjadi pilihan kalian untuk dipasang di mobil kesayangan. (MA)