Lima Mantan Komandan Bajak Laut Shirohige Terkuat Dalam Anime One Piece

JABARNEWS | BANDUNG – Shirohige merupakan salah satu bajak laut terkuat dalam anime One piece. Dahulu, kapten mereka Whitebeard adalah satu-satunya bajak laut yang pernah terikat dengan Gol D. Roger dalam perkelahian dan selalu berakhir seimbang.

Sayangnya sekarang Whitebeard atau Edward Newgate telah meninggal dalam perang besar di Marineford dalam usaha penyelamatan salah satu komandanya yang akan di eksekusi mati oleh para marinir. Sebenarnya, Whitebeard mempunyai beberapa komandan divisi yang terkenal kuat.

Baca Juga:  Meski Belum Ada Keputusan, Goa Sunyaragi Cirebon Nekat Mau Dibuka

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa nama mantan komandan divisi bajak laut Shirohige yang terkenal kuat. Diantaranya:

Pertama. Marco si Burung Phoenix – Marco merupakan seorang Komandan Divisi ke-1 Bajak Laut Shirohige. Dia diberi julukan untuk kemampuan Buah Iblis-nya untuk berubah menjadi phoenix.

Kedua. Portgas D. Ace – Hiken no Ace merupakan komandan Divisi ke-2 Bajak Laut Shirohige yang sudah meninggal. Ia adalah anak kandung Raja Bajak Laut, Gol D. Roger dengan pasangannya yaitu Portgas D. Rouge.

Baca Juga:  Anggota DPRD Cianjur Soroti Buruknya Pengelolaan Anggaran Disdikbud

Ketiga. Berlian Jozu – Diamond Jozu merupakan Komandan Divisi Ke-3 Bajak Laut Shirohige. Ia memiliki kemampuan menjadi berlian, sesuai dengan julukannya Berlian Jozu.

Keempat. Thatch – Thatch merupakan komandan divisi 4 dari Bajak Laut Shirohige. Dia dibunuh oleh Marshall D. Teach sebelum alur cerita utama. Untuk kekuatan nya belum diketahui hingga sekarang.

Baca Juga:  Fenomena El Nino Menyebabkan Hasil Panen padi di Serdang Bedagai Menurun

Kelima. Vista – Vista atau “Pedang Bunga” merupakan Komandan Divisi Ke-5 dari Bajak Laut Shirohige. Dia adalah salah satu anggota kru yang paling menonjol. Selain itu, Vista juga merupakan salah satu pendekar pedang terkuat dari kru bajak laut Shirohige. (MA)