Gass! Ade Yasin Ajak Milenial Bogor Main Mobile Legend dan PUBG

JABARNEWS | BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin mengajak kaum milenial mengikuti turnamen Esport Piala Bupati Bogor, Alih-alih mengajak anak-anak muda memaksimalkan waktu dan kesempatan belajar online atau daring.

“Untuk milenial Kabupaten Bogor, khususnya para gamers ayo ikut turnamen mobile legends dan PUBG, untuk mewujudkan mimpi menjadi atlet Esports Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin, dilansir dari Radar, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga:  Warga Luar Jabar Simak Info Ini Sebelum Berwisata ke Lembang

Turnamen untuk mempebutkan Piala Ade Yasin itu akan berlangsung pada Maret 2021 dengan total hadiah hingga Rp50 juta.

Adapun game yang dipertandingkan yakni MLBB, Free Fire dan PUGM. Kata Ade Yasin, manfaatkan lah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, salurkan hobby kamu menjadi hal yang bermanfaat, bisa jadi atlet dan bisa raih hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Baca Juga:  Tiga Usaha Di Bidang Pariwisata Yang Sebagai Bisnis Potensial

Bupati Bogor juga menambahkan cabang olahraga Esport juga merupakan salah satu olahraga yang aman dilakukan di masa pandemi Covid-19, karena olahraga yang satu ini tidak terikat ruang dan waktu.

Baca Juga:  Seorang Pelajar Asal Pantai Cermin Hanyut di Wisata Batu Kotarih

“Esports inilah olahraga yang aman dan nyaman dilakukan walau di masa pandemi. Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja melalui gadget yang kita miliki. Ayo milenial tunjukan bakatmu sekarang” pungkasnya. (Red)