JMN Channel


Antisipasi Kecelakaan, Polisi Ini Lakukan Tambal Sulam di Jalan Berlubang

Ada tujuh titik yang dilakukan penambalan oleh petugas polisi.

Jajaran Satlantas Polres Cirebon Kota saat melakukan tambal sulam pada jalan yang berlubang (foto : Abdul Rohman / Jabarnews )

JABARNEWS I CIREBON - Intensitas hujan yang tinggi kerap mengguyur wilayah Cirebon Jawa Barat setiap harinya yang membuat sejumlah ruas jalan alami kerusakan. Satlantas Polres Cirebon Kota pun lantas tertarik hati untuk memperbaikinya meski seadanya.

Hal teresebut dilakukan guna mengantisipasi terjadi kecelakaan lalu-lintas, jajaran Satlantas Polres Cirebon Kota melakukan tambal sulam terhadap jalan tersebut.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Respons Aksi Ketua AKAR, PPKM di Kota Bandung Diharapkan Bisa Turun Level



Dengan alat seadanya, dan dibantu masyarakat Jajaran Satlantas Polres Cirebon Kota menambal jalan di sejumlah titik yang berlubang. Karena titik jalan berlubang berada di Provinsi, ia sebelumnya berkoordinasi dengan DPUPR Kota Cirebon, Provinsi hingga Pusat.

"Agar perbaikan jalan yang berlubang ini berjalan lancar, kami tentu berkoordinasi terlebih dulu dengan pihak yang berwenang, " kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama, Sabtu (27/02/2021)

Ia juga mengatakan penambalan jalan berlubang di wilayah hukum Polres Cirebon Kota untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan. Terutama menghindari kecelakaan kendaraan bermotor.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Antisipasi Kecelakaan Jalan Berlubang Cirebon Musim Hujan Cirebon Kota polres Cirebon Kota Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Teekini

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

Ragam Manfaat Daun Kari Bagi Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Kanker

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi