PNS Wanita Ditemukan Tewas Di Kamar Kos, Diduga Karena Ini

JABARNEWS | BOGOR – Seorang perempuan yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) berinisial SW (35) ditemukan tewas di kamar kostnya di wilayah Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Diduga,  korban tersebut meninggal dunia karena sakit.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan temuan mayat itu berawal saat sang ibu mencoba menelpon korban sekira pukul 14.00 WIB pada Jumat 26 Februari 2021. 

Baca Juga:  Meski Belum Pernah Kalah Lawan Kamboja, Shin Tae-yong Minta Anak Asuhnya Tetap Waspada

“Karena tidak diangkat angkat, ibu korban menelepon penjaga kost untuk mengecek keaadaan korban. Tapi posisi kamar terkunci dan diketok-ketok beberapa kali tidak ada menyahut padahal korban ada di dalam,” kata Rachmat, dikonfirmasi, Sabtu (27/2/2021).

Karena tidak berani mendobrak, penjaga kost menyarankan ibu korban datang. Sekitar pukul 21.53 WIB, orang tua korban datang ke kost tersebut.

Baca Juga:  Yana Mulyana Minta Peserta Seleksi PPPK di Kota Bandung Percaya Diri

“Pintu jendela kamar korban dicongkel bersama-sama penjaga kos dan orang tua korban dan setelah masuk ke kamar diketahui korban sudah kondisi meninggal dunia terlentang di kasur,” kata Rachmat.

Temuan itu pun dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, korban diduga meninggal dunia karena sakit dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Baca Juga:  Lepas Ekspor Perdana, Wagub Uu Yakin GPEI Dapat Dongkrak Ekonomi Jabar

“Orang tua korban membuat pernyataan keberatan untuk dilakukan identifikasi dan visum. Korban dibawa ke RSUD Bogor untuk visum luar dan meminta Surat Keterangan kematian dari RS untuk kepentingan keluarga korban dikarenakan korban PNS,” ujarnya. (Red)