Live Stream Bandung 132 TV


Kota Bekasi Gelar Operasi Yustisi, Denda Terkumpul Rp 42 Juta

Denda berasal dari 1.197 pelanggar prokes kebanyakan pelanggaran tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah

Kasatpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah (Foto: bekasipedia.com)

JABARNEWS | BEKASI - Pemkot Bekasi masih menggelar operasi yustisi guna memantau penerapan protokol kesehatan. Operasi yang dilakukan pada 11 Januari hingga 25 Februari 2021, terkumpul denda para pelanggar prokes sebanyak Rp 42.405.000.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah mengatakan, operasi yustisi dilakukan dengan rutin di beberapa titik yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Baca Juga:

Kasus Positif COVID-19 Meningkat Tajam, Jawa Barat Terdepan

Populasi Gepeng Meningkat Jelang Lebaran, Ini Langkah Satpol PP Kota Bekasi



"Sejauh ini total denda terkumpul mencapai Rp 42.405.000. Kami laksanakan operasi di beberapa titik wilayah dan masuk ke kas daerah," ucap Abi Hurairah pada Jumat (26/2/2021) yang dilansir dari wartakota.tribunnews.

Abi Hurairah menjelaskan, denda tersebut berasal dari 1.197 pelanggar prokes. Kebanyakan denda didapat akibat tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Kita selain memberikan sanksi denda, ada juga yang dikenakan sanksi teguran dan sanksi sosial berupa membersihkan fasilitas publik," ucap Abi Hurairah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Operasi Yustisi Kota Bekasi Pelanggaran Prokes Protokol Kesehatan 3M Pakai Masker Jaga Jarak Mencuci Tangan Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sejumlah Pohon Tumbang Saat Peristiwa Hujan Es di Bekasi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi