Ini Destinasi Wisata Majalengka Yang Harus Kalian Kunjungi Saat Liburan

JABARNEWS | BANDUNG – Majalengka merupakan salah satu daerah yang ada di Provinsi Jawa Barat yang terkenal dengan beberapa kulinernya. Selain itu, ternyata Majalengka juga mempunyai banyak destinasi wisata.

Dari mulai wisata air hingga wisata alam lainnya, bisa kalian temukan di Majalengka. Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa destinasi wisata alam yang bisa kalian kunjungi ketika liburan. Diantaranya:

Baca Juga:  Danau Laut Dendang di Serdang Bedagai Penuh Legenda Mistis, Jadi Daya Tarik Lokasi Wisata

1. Curug Ibun Pelangi – Curug Ibun Pelangi terletak di Desa Sukadana yang dulunya dikenal memiliki wisata Goa Lalay yang disebut-sebut sebagai Green Canyon-nya Majalengka. Disana kalian disuguhi pemandangan yang indah dari air terjun dan apabila kalian beruntung kalian akan melihat air terjun yang dikelilingi oleh pelangi.

2. Gunung Ciremai – Mendaki gunung sekarang ini makin populer, Destinasi Wisata di Majalengka seperti Gunung Ciremai bisa menjadi referensi berlibur kalian pada saat Akhir Pekan.

Baca Juga:  Fraksi Golkar DPRD Purwakarta Dukung Pemkab Prioritaskan Anggaran APBD 2022

3. Bukit Panyaweuyan Argapura – Bukit Panyaweuyan Argapura yang merupakan destinasi wisata favorit untuk para pecinta fotografi. Pemandangan begitu menarik biasanya banyak di buru oleh para fotografer dan akan memilih datang pagi buta agar bisa melihat sunrise dan bukit yang berselimut kabut.

Baca Juga:  Sebulan, Lima Bencana Landa Purwakarta

4. Talaga Herang – Memiliki air yang jernih, Telaga satu ini juga dihuni oleh ikan-ikan air tawar yang bisa menemani kalian ketika sedang berenang di talaga herang tersebut.

5. Curug Sempong – Selain Curug Ibun pelangi, di Majalengka kalian bisa juga menemukan air terjun yang bernama Curug Sempong. Disana kalian akan disuguhi pemandangan dinding batu jaman purba yang indah. (MA)