Inilah Nama-nama Bintang Pemeran Film Robin Hood 2018

JABARNEWS | BANDUNG – Robin Hood merupakan sebuah film laga-petualangan asal Amerika Serikat yang rilis pada 2018, garapan Otto Bathurst dan ditulis oleh Ben Chandler dan David James Kelly, dari sebuah cerita karya Chandler.

Dalam film ini, Robin of Loxley adalah seorang tentara Perang Salib yang hendak memberontak atas Kerajaan Inggris yang lalim. Ia, dibantu oleh komandannya yang bernama Little John.

Baca Juga:  Reaksi Keras DPD AMPI Purwakarta Pada Arteria Dahlan, Harus Diingat Orang Sunda Itu...

Selain itu, dilansir dari banyak sumber film Robin Hood ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yang diantaranya:

Pertama. Taron David Egerton yang lahir di Inggris pada tanggal 10 November 1989 ini merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Wales. Egerton dikenal karena perannya dalam serial televisi Inggris yang berjudul The Smoke dan film laga komedi tahun 2014 dan film Kingsman: The Secret Service.

Baca Juga:  Hindari Risiko Kemacetan, Menhub Budi Sarankan Masyarakat Lakukan Mudik Lebih Awal

Kedua. Jamie Foxx yang lahir pada tanggal 13 Desember 1967; umur 53 tahun ini merupakan seorang aktor, komedian dan penyanyi Amerika Serikat pemenang piala Oscar. Ia juga pernah meraih penghargaan Academy Award for Best Actor pada tahun 2004 lalu.

Ketiga. Paul Benjamin Mendelsohn yang lahir pada tanggal 3 April 1969 merupakan seorang aktor Australia yang mulai terkenal sejak terlibat dalam film The Year My Voice Broke 1987 dan drama kriminal Animal Kingdom 2010.

Baca Juga:  Pantau Batu Bara, Ini Pesan Waka Polda Sumatra Utara

Keempat. James Dornan yang lahir pada tanggal 1 Mei 1982 merupakan seorang aktor, model, dan musisi berkebangsaan Irlandia Utara. Ia memerankan Axel von Fersen dalam film Marie Antoinette karya Sofia Coppola, Sheriff Graham Humbert dalam serial TV ABC Once Upon a Time. (MA)