JMN Channel


Soal OTT Nurdin Abdullah Oleh KPK, PDIP Sulsel Angkat Bicara

Nurdin Abdullah dinilai selalu menerapkan protokol ketat guna menghindari gratifikasi

Gubernur Sulsesl, Nurdin Abdullah yang terkena OTT KPK (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Penangkapan Nurdin Abdullah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan di Rumah Dinas Nurdin Abdullah, Sabtu (27/2/2021) dini hari kemarin membuat Ketua Partai PDIP Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Ridwan Wittiri.

Menurut Andi Ridwan Wittiri, pihaknya mengaku terkejut adanya kabar Nurdin Abdullah ditangkap KPK. Sosok Nurdin Abdullah yang dikenal sebagai muslim yang saleh membuat Andi tak percaya akan hal ini.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



"Dalam penilaian saya, Nurdin Abdullah itu sosok yang baik, dekat dengan petani, dan sosok Muslim yang saleh," kata Andi Ridwan Wittiri dilansir dari laman Detik.com Sabtu (27/2/2021).

Ridwan Wittiri juga mengaku bahwa pihaknya akan menghormati proses hukum dan menunggu keputusan dari pihak KPK. Hanya saja kata Ridwan Wittiri, proses penangkapan Nurdin Abdullah ini ada yang harus diluruskan.

"Penangkapan itu bukanlah OTT dalam pengertian ada sebagai barang bukti atas kejadian tindak pidana korupsi. Hal itulah yang saya dengar langsung dari Nurdin Abdullah. Dan saat itu tidak ada dana di rumah Nurdin Abdullah, mengingat beliau saat itu juga sedang dalam keadaan tidur, lalu dibangunkan oleh aparat hukum," ujar Ridwan Wittiri.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : OTT Nurdin Abdullah KPK PDIP Sulsel Nurdin Abdullah Gubernur Sulsel Korupsi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi