JMN Channel


Gelar Razia Di Beberapa Titik, Polres Cianjur Amankan 2.040 Kantong Miras

Pemilik warung sering berusaha untuk mengelabui para petugas dengan cara menyembunyikan botol miras di kendaraan yang ada di luar warung

Polres Cianjur saat melakukan penghancuran botol Miras (Foto: net)

JABARNEWS | CIANJUR - Kepolisian Resor (Polres) Cianjur mengamankan sebanyak 2.040 kantong minuman keras (miras) oplosan dalam razia yang digelar secara acak di sejumlah titik di Cianjur.

Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Ali Jupri mengatakan, miras tersebut ditemukan pihaknya dari sejumlah warung yang berkedok depot jamu yang ada di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Kecamatan Sukaluyu, Mande, Karangtengah, Cianjur, hingga Cilaku, yang masih beroperasi.

Baca Juga:

Karena Ini, Pemkab Cianjur Diminta Berdayakan Mantan Pekerja Migran

BPBD Cianjur: Pergerakan Tanah dan Puting Beliung Picu Belasan Rumah di Cibeber Rusak



"Sehingga kami lakukan razia secara acak dan mendadak ke sejumlah titik dan berhasil menemukan miras oplosan di belasan warung yang masih beroperasi. Bahkan pemilik tidak dapat berdalih, ketika kita temukan ratusan kantong miras oplosan yang disembunyikan di luar warung," katanya. Sabtu (27/2/2021)

Ia menjelaskan, pemilik warung sering berusaha untuk mengelabui para petugas dengan cara menyembunyikan botol miras di kendaraan yang ada di luar warung. Namun, informasi warga memudahkan petugas menemukan barang bukti.

Ali berharap agar warga terus berperasn aktif dalam memberantas penyakit masyarakat seperti peredaran narkoba, minuman keras dan penyakit masyatakat lainnya. Pasalnya, selama ini banyak laporan yang masuk dan langsung dilakukan razia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Razia Polres Cianjur Miras Minuman Keras Cianjur Polisi Razia Miras Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Pemprov Jabar Diminta Tingkatkan Produksi Pangan dan Peternakan

Sidak PTM, Bupati Cianjur Kaget Ada Siswa SD Lupa Membaca

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi