Live Stream Bandung 132 TV


Legislator Gerindra Kompak Sebar Bantuan Banjir di Karawang dan Bekasi

Penanganan banjir secara teknikal seperti yang tengah direncanakan dan dikerjakan pemerintah saat ini memang penting dan perlu.

Penyaluran bantuan kepada korban banjir oleh para legislator Partai Gerindra dari DPR RI, DPRD Jabar, DPRD Kabupaten Karawang dan Bekasi. (Foto: Ihsanudin/DPRD Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Para legislator Partai Gerindra dari DPR RI, DPRD Jabar, DPRD Kabupaten Karawang dan Bekasi, kompak menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok, selimut, tikar dan obat-obatan kepada warga terdampak banjir.

Bantuan disebar ke empat titik yang terendam banjir parah yaitu Kampung Cangkring Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin, Kampung Kobak Ceper Desa Karangharja Kecamatan Pebayuran, Dusun Kampek Desa Karang Ligar Kecamatan Telukjambe Barat dan Desa Tegaluhur Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

Baca Juga:

Soroti Kebijakan Pembangunan, Dadang Kurniawan: Semuanya Harus Dimulai dari Desa

Big Match Final Piala Menpora Persib Vs Persija, Robert Alberts: Kami Siap!



Anggota DPRD Jabar Ihsanudin mengatakan penanganan banjir harus dilakukan pemerintah dan dikerjakan secara menyeluruh lewat kegiatan multisektoral.

"Solusi penanganan banjir harus dilakukan secara menyeluruh melalui kegiatan multisektoral, yang melibatkan seluruh pemilik kepentingan dengan visi bersama untuk menyelesaikan masalah secara berkelanjutan," kata Ihsanudin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/2/2021).

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jabar ini menyatakan, penanganan banjir secara teknikal seperti yang tengah direncanakan dan dikerjakan pemerintah saat ini memang penting dan perlu. Namun memiliki keterbatasan dan tidak dapat menyelesaikan masalah secara jangka panjang.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Partai Gerindra DPR RI DPRD Jabar Bantuan Banjir Banjir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Buruan Cek Nama Anda Disini, Siapa Tahu Jadi Penerima Bansos

Penuhi Protokol Kesehatan, SDN 1 Ciakar Ciamis, Siap Terapkan PTM

Awas! Tiga Provinsi Ini Jadi Target Pengamanan Mudik Lebaran

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi