Diduga Akibat Himpitan Ekonomi, Pria Paruh Baya di Purwakarta Nekat Gantung Diri

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria berinisial AS warga Perum Griya Mukti, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta ditemukan tewas tergantung di pohon Kamboja, pada Minggu (28/2/2021).

Jasad berusia 62 tahun itu pertama kali ditemukan warga saat melintasi hendak berangkat ke pasar. Dari jarak sekitar 100 meter, saksi melihat AS tergantung di pohon Kamboja di pemakaman Keluarga Almarhum Bah Salkim, Lembur Kolot, Kampung Citrasari, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, sekitar pukul 05.30 WIB.

Baca Juga:  Gelaran bjb Expo 2022, Manjakan Pengunjung dengan Beragam Program Menarik

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H.Januaryono, mengatakan Peristiwa itu pertama kali diketahui seorang warga yang hendak ke pasar meihat korban sudah tergantung di sebuah pohon Kamboja di sebuah pemakaman keluarga.

Baca Juga:  Kesel Dengan Ponsel Lemot? Ini Cara Mengatasinya

“Setelah itu saksi melapor ke Ketua RT, kemudian melaporkan peristiwa itu ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa tersebut. Anggota kami langsung mendatangi lokasi kejadian,” ungkap Januaryono, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Baca Juga:  Berjuang Tanpa Oksigen, Tiga Pasien RS Hosistic Purwakarta Meninggal

Ia menambahkan, dari hasil keterangan saksi diduga korban bunuh diri dikarenakan terlilit masalah ekonomi.

“Dugaan sementara korban nekat melakukan bunuh diri lantaran diduga Depresi akibat faktor Ekonomi,” ucapnya.

Saat ini mayat telah ditangani dan dievakuasi Tim Forensik Polres Purwakarta. (Gin)