JMN Channel


Geger! Pensiunan ASN Pematangsiantar Ditemukan Tewas Dalam Gudang

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk mencari tahu penyebab tewasnya korban dalam sebuah gudang tidak jauh dari rumah korban.

Ilustrasi Pensiunan ASN Tewas. Foto: (Harian Kepri).

JABARNEWS | PEMATANGSIANTAR - Seorang pensiunan ASN Pematang Siantar, Riamsa Boru Nainggolan (73) ditemukan tewas dalam sebuah gudang di Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sabtu (27/2/2021).

Korban pertama kali ditemukan anak korban Lamhot Dharma Putra (48) yang datang untuk melihat orangtuanya, korban terkejut melihat orangtuanya tidak berada dirumah. Namun saat menuju sebuah gudang ditemukannya orangtuanya sudah meninggal dunia dalam gudang.

Baca Juga:

Duh! Atalia Praratya Positif Corona

Dibuntuti Setelah Mencuri, Seorang Pria di Cirebon Babak Belur Dihajar Warga



"Korban ditemukan dalam gudang, selain itu ada bekas luka di wajah dan tangan sehingga kita minta polisi melakukan penyelidikan atas meninggalnya korban," ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kasubag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi mengatakan, korban pertama kali ditemukan anak korban Lamhot, mencari ibunya dalam rumah. Namun, saksi tidak menemukan orang tuanya dalam rumah.

"Saksi menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dalam sebuah gudang dengan luka robek di wajah dan tangan," katanya, Minggu (28/2/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pensiunan ASN Pematangsiantar Tewas Dalam Gudang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi