Geger! Pensiunan ASN Pematangsiantar Ditemukan Tewas Dalam Gudang

JABARNEWS | PEMATANGSIANTAR – Seorang pensiunan ASN Pematang Siantar, Riamsa Boru Nainggolan (73) ditemukan tewas dalam sebuah gudang di Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sabtu (27/2/2021).

Korban pertama kali ditemukan anak korban Lamhot Dharma Putra (48) yang datang untuk melihat orangtuanya, korban terkejut melihat orangtuanya tidak berada dirumah. Namun saat menuju sebuah gudang ditemukannya orangtuanya sudah meninggal dunia dalam gudang.

Baca Juga:  Kapolda Jabar Tegaskan Rumah Tahanan di Polsek dan Polres Harus Manusiawi

“Korban ditemukan dalam gudang, selain itu ada bekas luka di wajah dan tangan sehingga kita minta polisi melakukan penyelidikan atas meninggalnya korban,” ungkapnya.

Baca Juga:  Herman Suherman Jamin Obyek Wisata di Cianjur Aman Dikunjungi saat Libur Nataru

Di tempat terpisah, Kasubag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi mengatakan, korban pertama kali ditemukan anak korban Lamhot, mencari ibunya dalam rumah. Namun, saksi tidak menemukan orang tuanya dalam rumah.

“Saksi menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dalam sebuah gudang dengan luka robek di wajah dan tangan,” katanya, Minggu (28/2/2021).

Baca Juga:  Warga Purwakarta Minta Semua Warung Internet Dirazia

Menurut dia, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk mencari tahu penyebab tewasnya korban dalam sebuah gudang tidak jauh dari rumah korban.

“Polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengungkap tewasnya korban,” tutupnya. (Ptr)