JMN Channel


Tim Khusus Polsek Bungursari Purwakarta Amankan Puluhan Pemuda, Kenapa?

Berdasarkan informasi dari masyarakat, hampir setiap malam aksi gerombolan pemuda bermotor alias geng motor menimbulkan keonaran di wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Puluhan pemuda yang ditangkap Polsek Bungursari, Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Bungursari)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tim Khusus Polsek Bungursari, Polres Purwakarta berhasil mengamankan puluhan pemuda yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)

Tim Khusus Polsek Bungursari itu dipimpin langsung Kanit Reskrim AKP Yoga Prayoga. Bersama jajarannya, dia AKP Yoga Prayoga melaksanakan kamtibmas di wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Ini Minuman Yang Pas Untuk Menjaga Imunitas di Bulan Ramadhan

Momen Lebaran Nanti, Petugas Lakukan Penyekatan pada Empat Titik di Purwakarta



Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Bungursari Kompol H Agus Wahyudin menekankan, pihaknya tak segan-segan untuk melakukan tindakan di lapangan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dimiliki kepolisian.

Hal itu, kata dia, akan dilakukan kepolisian apabila ada kelompok-kelompok yang ingin mengganggu kamtibmas di Kabupaten Purwakarta, khususnya di Kecamatan Bungursari.

"Saat tengah berpatroli rutin di Jalan Raya Sadang-Cikopo, kami berhasil mengamankan 29 orang pemuda," ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H. Agus Wahyudin, pada Minggu (28/2/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Purwakarta Bungursari Kamtibmas Ali Wardana Yoga Prayoga Agus Wahyudin Pemerasan Pengamcaman Geng Motor

berita terkait

Wisata Tanggul Ubrug Jatiluhur, Cocok Untuk Tempat Ngabuburit

Larangan Mudik Idul Fitri 2021 Dikeluhkan Sopir Angkutan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi