Bupati Dan Wakil Terpilih Sergai Disambut Karpet Merah

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Karpet merah sambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai terpilih priode 2020-2024 , Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan ke kantor Bupati Serdang Bedagai, Senin (1/3/2021).

Selanjutnya acara diisi dengan pemasangan kain tengkuluk dan topi khas melayu oleh Sekdakab Serdang Bedagai, Faisal Hasrimy kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai. Dilanjutkan dengan melintasi jembatan karpet merah dibentang dihalaman kantor Bupati Serdang Bedagai untuk memberikan salam kepada para OPD.

Tokoh masyarakat Serdang Bedagai, Usman Sitorus minta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai terpilih pasangan Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan agar dapat memajukan Kabupaten Serdang Bedagai ke depan sesuai dengan visi dan misi Serdang Bedagai maju terus.

Baca Juga:  Perempat Final Piala Menpora, Supardi Nasir Kembali Perkuat Persib

“Kita berharap dengan bupati yang baru, kabupaten Serdang Bedagai akan lebih mandiri, sejahtera dan religius,” katanya.

Menurutnya, hal itu dapat terwujud, dimana kekompakan antara Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan OPD, punya persepsi dan semangat yang sama tentang Serdang Bedagai adalah milik bersama.

Baca Juga:  15 Ucapan Hari Natal yang Penuh Dengan Kehangatan

“Dalam membangun Kabupaten Serdang Bedagai harus kompak dan bersatu,” ucap Usman.

Dikatakan Usman, terkait dengan program seratus hari kerja, pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan aspek pelayanan yang menyangkut kebutuhan dasar masyarakat dalam hal pelayanan publik, salah satunya pembuatan KTP elektronik, pelayanan kesehatan, baik di rumah sakit maupun puskesmas dan penanggulangan Covid-19 merupakan program yang harus diwujudkan dengan maksimal.

“Untuk program seratus hari, jangan lagi ada penumpukan pengurusan KTP elektronik di kantor dinas Capil, jangan ada dokter puskesmas yang tidak masuk dan angka Covid-19 dapat ditekan,” ungkapnya

Baca Juga:  Besok Tepat di Ultah Jokowi, Mahasiswa Ultimatum Presiden hingga DPR Soal RKUHP

Dijelaskannya, berkaitan dengan sikap politik yang berbeda pada Pilkada yang lalu, harus dijadikan sebagai panorama keberagaman yang memperindah dinamika pembangunan. Untuk itu mulai hari ini, berbedaan itu harus dijadikan potensi untuk membangun, tidak boleh ada kelompok satu dan kelompok dua, tapi yang ada satu kekuatan untuk kemajuan Kabupaten Serdang Bedagai.

“Sudah saatnya perbedaan dihilangkan dan kini menjadi satu kekuatan dalam memajukan Kabupaten Serdang Bedagai,” ujarnya. (Red)