JMN Channel


Jelang Piala Menpora 2021, Latihan Perdana Persib Bandung Dilakukan Di Dua Tempat Ini

Tim medis Persib pun sudah melakukan Swab Test Antigen Covid-19 kepada para pemain, pelatih dan ofisial pada Sabtu (27/2/2021) lalu

Para pemain Persib saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada musim 2020 lalu. (Foto: persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Menjelang dilangsungkannya Piala Menpora 2021 sejumlah persiapan dilakukan Persib Bandung, pada hari ini, Senin (1/3/2021) Persib Bandung menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kawasan Gedebage, Kota Bandung.

Diketahui, pelaksanaan Piala Menpora 2021 akan segera dilaksanakan sekitar 19 hari lagi atau tanggal 20 Maret 2021 mendatang. Hal itu tentu bukan waktu yang panjang untuk Persib Bandung melakukan persiapan.

Baca Juga:

Lapangan Gasibu Bandung, Tempat Cocok Untuk Ngabuburit

Selasa & Jumat Ramadhan, Tradisi PWI Kota Bandung Berbagi Tajil



Mengingat hal tersebut, pada hari ini Persib Bandung akan melakukan dua kali agenda latihan. Yakni pada pagi hari dengan melakukan latihan di lapangan bertempat GBLA, sedangkan pada sore harinya skuat Maung Bandung ini bakal melaksanakan latihan fisik di Gym Mes Persib di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Dalam masa pandemi Covid-19 sekarang ini, latihan Persib Bandung tidak dilakukan seperti biasanya. Dengan protokol kesehatan yang ketat, latihan Persib Bandung dilakukan secara tertutup bagi penonton bahkan untuk awak media.

Untuk publikasi, pihak Persib Bandung sudah memfasilitasi para jurnalis dan menghimpun para Jurnalis kedalam Forum Wartawan Peliput Persib, Media Officer Persib akan menyediakan wawancara melalui Zoom setelah latihan berakhir. Sedangkan untuk kebutuhan gambar di tiap hari latihan, akan disediakan 10 foto dan 1 video latihan berdurasi 3 menit yang dapat diunduh melalui Google-Drive.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Piala Menpora 2021 Latihan Perdana Persib Persib Bandung GBLA Stadion GBLA Skuat Maung Bandung Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Tiga Tempat Wisata Kuliner Bandung, Cocok Untuk Tempat Bukber

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi