JMN Channel


Gamers Purwakarta Gelar Bakti Sosial Untuk Korban Pergeseran Tanah Di Tegalwaru

Bantuan yang diberikan tersebut, setidaknya dapat meringankan beban warga yang sedang mengalami musibah

Penyerahan bantuan ke korban bencana alam di Kampung Cirangkong, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bencana longsor dan tanah bergerak di Kampung Cirangkong, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, menggugah solidaritas semua pihak untuk membantu meringankan masyarakat yang menjadi korban.

Seperti halnya dilakukan Gamers Purwakarta yang tergabung dalam Esport Purwakarta x ESPL Indonesia bersama Rabbani Purwakarta menggelar aksi Bakti sosial untuk meringankan beban pada korban di wilayah tersebut, dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan makanan siap saji.

Baca Juga:

Waspada! Jabar Jadi Daerah Rawan Cuaca Ekstrem Beberapa Hari Kedepan

20 Orang Jadi Korban Chikungunya, Pemkab Subang Dinilai Abai Lakukan Tindakan



Koordinator Lapangan Bakti sosial, Alan Nuary, mengatakan, bakti sosial ini merupakan panggilan kemanusiaan membantu saudara-saudara di Purwakarta yang terkena bencana.

"Ini menandakan solidaritas kita sebagai umat beragama dan saudara sebangsa setanah air masih sangat kuat, dalam saling membantu untuk yang membutuhkan," papar Alan, pada Senin (1/3/2021).

Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan, para donatur, masyarakat Purwakarta berhati baik yang telah berkontribusi membantu para korban bencana.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gamers Purwakarta Bakti Sosial Korban Pergeseran Tanah Tegalwaru Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Hujan Deras, Banjir Rendam Sejumlah Ruas Jalan di Bandung

Sejumlah Pohon Tumbang Saat Peristiwa Hujan Es di Bekasi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi