Lima Destinasi Wisata Curug Di Majalengka Yang Cocok Untuk Foto Prewedding

JABARNEWS | BANDUNG – Majalengka merupakan salah satu daerah yang ada di Provinsi Jawa Barat yang terkenal dengan beberapa kulinernya. Selain itu, ternyata Majalengka juga mempunyai banyak destinasi wisata yang bisa kalian gunakan untuk foto Prewedding.

Dari mulai wisata air hingga wisata alam lainnya, bisa kalian temukan di Majalengka untuk dijadikan tempat foto Prewedding. Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa destinasi wisata alam yang bisa kalian kunjungi untuk foto Prewedding. Diantaranya:

Baca Juga:  Bima Arya Sebut Prioritas Penanganan Pasien Isoman Kuatkan Dua Hal Ini

1. Curug Ibun Pelangi – Curug Ibun Pelangi terletak di Desa Sukadana Kabupaten Majalengka yang dulunya dikenal karena memiliki wisata Goa Lalay dan disebut-sebut sebagai Green Canyon-nya Majalengka.

Disana kalian disuguhi pemandangan yang indah dari air terjun dan apabila kalian beruntung kalian akan melihat air terjun yang dikelilingi oleh pelangi,tentunya hal tersebut bisa kalian gunakan sebagai tempat untuk foto Prewedding.

2. Curug Muara Jaya – Memiliki ketinggian kurang lebih 73 meter, Curug Muara Jaya menawarkan panorama alam yang begitu sejuk dan pastina salah satu tempat yang cocok untuk digunakan sebagai spot foto Prewedding kalian.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Scorpio, Selama Anda Merasa Dihargai, Anda Senang untuk Bekerja Ekstra

3. Air Terjun Cilutung – Berada di tempat pedesaan wisata air terjun Cilutung ini memiliki nuansa yang indah untuk digunakan sebagai spot foto Prewedding kalian. Disana kalian akan disuguhi keindahan air terjun yang memiliki air yang jernih tanpa terkontaminasi oleh limbah.

4. Curug Tonjong – Curug atau Air terjun satu ini juga merupakan salah satu tempat yang bisa kalian gunakan sebagai spot foto Prewedding. Hal tersebut terjadi karena disana kalian akan disuguhi oleh nuansa alam yang begitu asri.

Baca Juga:  Optimalkan Pelayanan, IBI Cianjur: Masih Butuh 1000 Tenaga Bidan

5. Curug Sempong – Selain Curug Ibun pelangi, di Majalengka kalian bisa juga menemukan air terjun yang bernama Curug Sempong. Disana kalian akan disuguhi pemandangan dinding batu jaman purba yang indah yang tentunya cocok untuk digunaksan sebagai tempat foto Prewedding. (MA)