JMN Channel


Robert Alberts Sebut Kondisi Pemain Persib Bandung Saat Latihan Perdana

Para pemain Persib akan dipersiapkan untuk mengikuti turnamen pra-musim bertajuk Piala Menpora 2021 yang rencananya akan digelar pada 21 Maret mendatang

Persib Bandung menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3/2021). (Foto: Ofisial Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menjelaskan kondisi pemain Persib Bandung pada saat melakukan latihan perdana menjelang digelarnya Piala Menpora 2021 yang hanya tinggal 19 hari lagi.

Dikatakan Robert, ada dua pemain asing yang tidak bisa mengikuti latihan perdana Persib Bandung hari ini, Senin (1/3/2021). Keduanya ialah, Nick Kuipers dan Wander Luiz.

Baca Juga:

Waspada! Jabar Jadi Daerah Rawan Cuaca Ekstrem Beberapa Hari Kedepan

20 Orang Jadi Korban Chikungunya, Pemkab Subang Dinilai Abai Lakukan Tindakan



Nick Kuipers harus menjalani karantina mandiri setelah dirinya baru tiba di Indonesia dari Belanda pada Minggu (28/3/2021) kemarin. Sementara itu, Wander Luiz masih berada di negaranya di Brasil dan akan menyusul bergabung sekira pekan depan.

Robert menilai, para pemain cukup antusias menyambut latihan ini. Robert menyebut akan membawa para pemainnya untuk menu latihan yang bertahap sebelum akhirnya nanti kembali berada di level siap tanding.

"Semua dalam keadaan yang bagus, semua kembali ke lapangan dengan harapan ke depan, dan ini merupakan langkah awal, kami melangkah sedikit demi sedikit saat ini. Kami harus memastikan ketika liga dimulai, tim ini siap untuk bertanding. Kami masih menunggu terkait liga karena hingga saat ini masih belum ada informasi," ujar Robert Alberts saat konferensi pers virtual dengan awak media, Senin (1/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Robert Alberts Kondisi Pemain Persib Persib Bandung Latihan Perdana Persib Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Hujan Deras, Banjir Rendam Sejumlah Ruas Jalan di Bandung

Sejumlah Pohon Tumbang Saat Peristiwa Hujan Es di Bekasi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi