Live Stream Bandung 132 TV


Kembali Gabung Persib, Achmad Jufriyanto Mengaku Tak Perlu Adaptasi

Skuat Persib saat ini sendiri tak jauh beda dengan skuat pada saat Jufriyanto berseragam Persib pada Liga 1 2019 lalu

Achmad Jufriyanto kembali bergabung bersama Persib setelah menyelesaikan masa peminjaman di Bhayangkara FC. (Foto: Ofisial Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung kembali kedatangan pemain yang berposisikan sebagai pemain belakang. Akan tetapi, pemain ini bukanlah wajah baru yang hadir di skuat Persib Bandung. Adalah Achmad Jufriyanto, yang kembali bergabung bersama Persib untuk musim kompetisi 2021 mendatang.

Jufriyanto kembali bergabung bersama Persib setelah sebelumnya masa peminjamannya di Bhayangkara FC telah usai. Sebelumnya, pada musim 2020 lalu, Jufriyanto berstatus sebagai pemain pinjaman Bhayangkara FC dari Persib selama satu musim.

Baca Juga:

Penghujung Ramadhan, Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Berbagi Takjil Untuk Pejalan Kaki

Ingat! Warga Kota Bekasi Dilarang Ziarah Kubur Pada Hari Raya Idul Fitri



Pemain yang akrab disapa Jupe itu pun telah mengikuti latihan perdana Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (1/3/2021).

Meski baru kembali bergabung, Jupe mengaku tak memerlukan adaptasi khusus. Hal itu lantaran dirinya telah lama mengenal pemain-pemain yang ada di skuat Persib sekarang ini.

Memang, skuat Persib saat ini sendiri tak jauh beda dengan skuat pada saat Jufriyanto berseragam Persib pada Liga 1 2019 lalu. Hanya ada sedikit pemain anyar yang bergabung bersama tim.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Achmad Jufriyanto Persib Bandung Pemain Persib Bandung Skuat Persib Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi