Live Stream Bandung 132 TV


Kembali Gabung Persib, Achmad Jufriyanto Mengaku Tak Perlu Adaptasi

Skuat Persib saat ini sendiri tak jauh beda dengan skuat pada saat Jufriyanto berseragam Persib pada Liga 1 2019 lalu

Achmad Jufriyanto kembali bergabung bersama Persib setelah menyelesaikan masa peminjaman di Bhayangkara FC. (Foto: Ofisial Media Persib)

"Tidak perlu adaptasi karena mayoritas kan semua pernah bersama saya di Bandung ataupun di Timnas. Adapun seperti pemain yang di Bandung United dan Persib U-21 ya mereka juga kan masih bagian dari Persib dan saya sudah tahu mereka jadi adaptasinya tidak terlalu sulit, tidak perlu berlarut-larut," ujar Jufriyanto saat konferensi pers virtual dengan media, Senin (1/3/2021).

Lebih lanjut, Jupe pun mengaku tidak akan ada kendala apapun dengan adaptasinya bersama para pemain baru. Lebih lagi, Persib kini memang tengah kembali membangun kekompakan setelah sebelumnya tak bersama selama beberapa bulan ke belakang.

Baca Juga:

Penghujung Ramadhan, Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Berbagi Takjil Untuk Pejalan Kaki

Ingat! Warga Kota Bekasi Dilarang Ziarah Kubur Pada Hari Raya Idul Fitri



"Sudah lama gak ketemu tapi saya rasa mereka juga udah lama gak ketemu, di Persib sendiri kan kita libur beberapa bulan tidak ada aktivitas. Adaptasi saya rasa tidak terlalu sulit, kami juga sudah kenal satu sama lain maupun pemain dari Bandung United saya juga kenal beberapa pemain dari mereka jadi tidak sulit untuk adaptasi," papar Jupe. (CR2)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Persib Achmad Jufriyanto Persib Bandung Pemain Persib Bandung Skuat Persib Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi