JMN Channel


Harus Bersaing dengan Nick Kuipers dan Igbonefo, Ini Kata Jufriyanto

Kembalinyake tim Persib tak lantas membuat dirin Jufriyanto langsung mendapat posisi di tim utama..

Achmad Jufriyanto kembali bergabung bersama Persib setelah menyelesaikan masa peminjaman di Bhayangkara FC. (Foto: Ofisial Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung dipastikan mendapat tambahan kekuatan di lini belakang setelah hadirnya kembali Achmad Jufriyanto. Jufriyanto sendiri bergabung setelah masa peminjamannya dari Bhayangkara FC selama satu musim habis.

Pemain yang akrab disapa Jupe itu pun telah bergabung bersama tim dalam latihan perdana yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3/2021). Persib sendiri baru kembali menggelar latihan setelah sebelumnya diliburkan akibat pandemi Covid-19 dan tidak adanya kompetisi di Indonesia.

Baca Juga:

Waspada! Jabar Jadi Daerah Rawan Cuaca Ekstrem Beberapa Hari Kedepan

20 Orang Jadi Korban Chikungunya, Pemkab Subang Dinilai Abai Lakukan Tindakan



Akan tetapi, kembalinya Jufriyanto ke tim Persib tak lantas membuat dirinya langsung mendapat posisi di tim utama. Dirinya harus kembali bersaing dengan duo bek Persib musim lalu, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo.

Meski harus bersaing dengan dua pemain sarat pengalaman tersebut, Jupe mengaku dirinya bisa mendapatkan dua kemungkinan. Pertama, ia siap untuk bersaing dengan dua pemain tersebut, dan juga tentunya ia bisa saling berbagi pengalaman dengan Kuipers maupun Igbonefo.

"Persaingan iya, saling bertukar pendapat tentang sesama posisi juga iya, karena kita kan satu tim, jadi itu hal yang normal jadi itu bisa membantu performa tim itu sendiri," ujar Jufriyanto dalam sebuah sesi wawancara virtual dengan media, Senin (1/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib bandung Nick Kuipers Igbonefo Jufriyanto Bhayangkara FC Latihan Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Hujan Deras, Banjir Rendam Sejumlah Ruas Jalan di Bandung

Sejumlah Pohon Tumbang Saat Peristiwa Hujan Es di Bekasi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi