Delapan Bulan Jalani Tugas di Papua, 96 Personel Tiba di Polda Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Sebanyak 96 personel BKO Pam Rahwan Sat Brimob Polda Jabar dari Papua akhirnya dapat kembali pulang ke Tanah Pasundan setelah menjalankan tugas Negara selama kurang lebih 8 bulan.

Diketahui, tugas para personel BKO tersebut untuk operasi pengamanan daerah rahwan dan antisipasi kelompok kriminal bersenjata (KKB) di wilayah Papua.

“Saya selaku pimpinan Polda Jabar merasa bangga dan mengucapkan terima kasih banyak atas segala tugas serta pengabdian yang telah rekan-rekan semua berikan untuk Negara,” kata Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri di lapangan hijau Mako Satbrimob Polda Jabar, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (1/3/2021).

Baca Juga:  Waspada, Kenali Tanda-tanda WhatsApp Anda sedang Dibajak Orang Lain

“Khususnya membantu saudara kita dalam menjaga kedamaian di wilayah Papua khususnya,” tambahnya.

Dia juga menghimbau kepada personel agar ketika kembali ke Batalyon atau Kompi masing-masing dengan situasi yang berbeda saat bertugas di Papua. Sehingga dapat disesuaikan dengan fisik dan mental untuk kembali mengemban tugas kedinasan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 28 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Gemini dan Taurus

Adapun total BKO personel Satuan Brimob Polda Jabar yang di berangkatkan ke Polda Papua selama kurang lebih 8 bulan kemarin sebanyak 96 personel dan kembali juga dengan jumlah 96 personel tanpa ada kekurangan apapun.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Libra Hari Ini

“Tidak diragukan lagi kemampuan rekan-rekan semua dalam menjaga keamanan dan ketentraman di Negeri ini, teruslah menjadi abdi Negara yang hadir ditengah-tengah masyarakat dengan menjadi sosok pelindung, pengayom dan pelayan yang selalu dibanggakan oleh bangsa ini,” tutupnya. (RNU)