Destinasi Wisata Pantai Cianjur Yang Harus Kalian Kunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Cianjur adalah Kabupaten yang cukup luas dan berada di Provinsi Jawa Barat, Cianjur biasanya terkenal dengan oleh-oleh khasnya yang bernama Tauco. Selain itu, ternyata Cianjur memiliki beberapa destinasi wisata pantai yang bisa kalian kunjungui.

Dari mulai curug hingga beberapa wisata lainnya, bisa kalian temukan di Kabupaten Cianjur tersebut. Maka dari itu kalian bisa berkunjung dan menikmati beberapa destinasi wisata yang ada di Kabupaten Cianjur.

Dilansir dari banyak sumber, berikut kami berhasil merangkum beberapa destinasi wisata Pantai yang bisa kalian kunjungi di Kabupaten Cianjur. Diantaranya:

Baca Juga:  Jahitan Caesar Bisa Saja Terbuka Kembali, Ini Penjelasannya

Pertama. Pantai Jayanti – Pantai yang menawarkan sejuta keindahannya yang memang terbilang asri dan alami. Selain itu, pantai ini juga belum banyak di jamah oleh banyak orang. Tetapi dibalik kesederhanaan pantai ini ada pasir putih yang cukup panjang dengan deburan ombak.

Kedua. Pantai Karang Potong – Berlokasi di Saganten Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Pantai Karang Potong ini memiliki keindahan alam yang begitu menawan. Selain itu, tempat ini juga bisa kalian kunjungi bersama keluarga.

Baca Juga:  Tanpa Disadari Asupan Makanan Ini Sebabkan Dampak Buruk Terhadap Otak

Ketiga. Pantai Apra Cianjur – Memiliki nuansa yang sama seperti pantai selatan, pantai Apra ini bisa kalian gunakan sebagai tempat untuk berselancar. Hal tersebut terjadi karena pantai ini memiliki ombak yang cukup besar.

Keempat. Pantai Agrabinta – Berlokasi di Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, kabupaten Cianjur ini merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang harus kalian kunjungi ketika kalian sedang berada di Cianjur Selatan.

Baca Juga:  Inilah 5 Barang yang Paling Laris Untuk Disewakan

Kelima. Pantai Lugina Cianjur – Bertempatkan di salah satu tempat terpencil dan belum banyak yang mengetahui, bukan berarti pantai ini tidak memiliki potensi wisata yang menarik dikunjungi. Ada banyak pesona yang ditawarkan oleh Pantai Lugina ini salah satunya pemandangan sunset yang sangat menawan. Apalagi kamu berada di atas bukit, salah sudut yang dapat menghasilkan foto instagramable. (MA)