Babak Baru Pembunuhan Dua Orang Perempuan Muda Oleh Polisi Di Medan

JABARNEWS | MEDAN – Pembunuhan seorang perempuan Riska (21) di temukan di Jalinsum Lingkungan Pasiran, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai dan seorang perempuan Sinta (16) ditemukan di Pulo Berayan, Kota Medan mulai terungkap.

Ternyata kedua perempuan tersebut dibunuh pelaku Aipda R di sebuah hotel di Medan. Pembunuhan bermula dari cekcok mulut antara Riska dan Aipda R di ruang, tahanan Polres Labuhan Belawan.

Baca Juga:  Seragam Pegawai BPN Rasa TNI, Dilengkapi Baret, Tanda Pangkat hingga Tongkat Komando

“Pelaku menghabisi korban disalah satu hotel di Medan,” kata Kasubdit Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, Senin (1/3/2021).

Dijalankannya, kejadian bermula saat itu Riska merupakan pegawai harian lepas (PHL) sedangkan Aipda R sedang melakukan tugas jaga.

Korban Riska mau ngasih titipan kepada tahanan yang di sel di dalam. Tapi dia datangnya uda lewat jam batas bertamu. Datang pelaku ini (Katanya) tidak bisa lagi.

Baca Juga:  Permohonan Partai Demokrat Kubu KLB Ditolak Kemenkumham

“Korban, Riska mau memberikan titipan sama tahanan, tapi ditolak pelaku, ini awal mula cekcok,” ucapnya.

Dia tidak bisa merinci isi dari percekcokan. Usai kejadian esok harinya Aipda R, mengajak Riska bertemu, alasanya untuk menyelesaikan persoalan. Korban setuju namun minta agar ditemani korban Sinta untuk pergi menemui Aipda R.

“Datanglah, mereka lalu dibawa ke salah satu penginapan di kawasan Padang Bulan,” ujar Nainggolan.

Baca Juga:  6 Calon Bintang KDI ditantang Untuk Buat Hati Ikke Nurjanah Terlena

Kedua korban dicekik pelaku, selanjutnya kedua jasad perempuan tersebut dibuang Aipda R ditempat terpisah, kemudian kedua korban ditemukan warga. Sementara dugaan korban diperkosa, Nainggolan tidak ingin berspekulasi.

“Kita belum tahu, ndak ada. Hasil pemeriksaan dokter belum keluar saya gak mau berspekulasi. Kita harus ada buktinya dari hasil visum,” bilangnya. (Ptr)