Berikut Beberapa Destinasi Wisata Alam Bogor Yang Harus Kalian Kunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Berwisata ke Bogor juga terbilang mudah. Kamu tidak perlu menyiapkan waktu ataupun budget khusus, apalagi untuk kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Hanya perlu satu atau dua jam berkendara, kamu langsung bisa menikmati keindahan alam yang masih asri dan melupakan semua penat yang ada.

Pilihan destinasi wisatanya pun beragam, mulai dari hutan yang asri, rimbun dan menawan, air terjun atau curug yang istimewa, hingga perbukitan yang luar biasa. Dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa destinasi wisata Bogor yang bisa kalian kunjungi.

Baca Juga:  Kajari Garut Bakal Dalami Kualitas Jalan Kabupaten

1. Pondok Rasamala – Di Pondok Rasamala kalian dapat merasakan serunya camping di tengah alam terbuka, atau tepatnya di tengah hutan pinus. Tapi tak harus bersusah payah membawa tenda, membuat makanan atau bahkan buang air kecil di tengah semak, karena di Pondok Rasamala kemewahan hotel bisa kalian dapatkan.

2. Lembah Tepus – Tempat wisata satu ini masih berada di sekitar Taman Nasional Halimun, Dilembah satu ini kalian bisa berfoto dan berenang dan ditemani oleh sejuknya suasana di tempat tersebut.

Baca Juga:  Walikota Depok: Toleransi Kunci Penting Keharmonisan Umat Beragama

3. Desa Wisata Malasari – Wisata alam satu ini merupakan pilihan yang cocok untuk kalian ini menenangkan pikiran karena Desa Wisata Malasari ini masih asri dan tampak sejuk. Selain itu, kalian bisa melihat hijaunya pemandangan.

4. Danau Quarry – Danau ini merupakan bekas penambangan pasir yang sudah tak lagi digunakan. Dan karena kreativitas traveler, serta kejelian mencari spot yang bagus, alhasil, kubangan air itu pun kini menjadi salah satu tempat wisata hits di Bogor.

Baca Juga:  Waspada Jika Leher Kanan Terasa Sakit, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

5. Curug Leuwi Cibaliung – Memiliki air yang jernih curug Leuwi Cibaliung ini tentunya salah satu tempat yang wajib kalian kunjungi. Pasalnya ditempat ini kalian bisa berenang serta berfoto didalam air. (MA)