Live Stream Bandung 132 TV


Berikut Beberapa Destinasi Wisata Alam Bogor Yang Harus Kalian Kunjungi

Pilihan destinasi wisatanya pun beragam, mulai dari hutan yang asri, rimbun dan menawan, air terjun atau curug yang istimewa, hingga perbukitan yang luar biasa

Wisata Alam Bogor (Foto: Instagram\ Bagasarif007)

JABARNEWS | BANDUNG - Berwisata ke Bogor juga terbilang mudah. Kamu tidak perlu menyiapkan waktu ataupun budget khusus, apalagi untuk kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Hanya perlu satu atau dua jam berkendara, kamu langsung bisa menikmati keindahan alam yang masih asri dan melupakan semua penat yang ada.

Pilihan destinasi wisatanya pun beragam, mulai dari hutan yang asri, rimbun dan menawan, air terjun atau curug yang istimewa, hingga perbukitan yang luar biasa. Dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa destinasi wisata Bogor yang bisa kalian kunjungi.

Baca Juga:

Awas! Tiga Provinsi Ini Jadi Target Pengamanan Mudik Lebaran

Kabar Baik! Pertamina Tambah Pasokan LPG di Jawa Barat, Ini Lokasinnya



1. Pondok Rasamala - Di Pondok Rasamala kalian dapat merasakan serunya camping di tengah alam terbuka, atau tepatnya di tengah hutan pinus. Tapi tak harus bersusah payah membawa tenda, membuat makanan atau bahkan buang air kecil di tengah semak, karena di Pondok Rasamala kemewahan hotel bisa kalian dapatkan.

2. Lembah Tepus - Tempat wisata satu ini masih berada di sekitar Taman Nasional Halimun, Dilembah satu ini kalian bisa berfoto dan berenang dan ditemani oleh sejuknya suasana di tempat tersebut.

3. Desa Wisata Malasari - Wisata alam satu ini merupakan pilihan yang cocok untuk kalian ini menenangkan pikiran karena Desa Wisata Malasari ini masih asri dan tampak sejuk. Selain itu, kalian bisa melihat hijaunya pemandangan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisata Alam Wisata Bogor Destinasi Wisata Pondok Rasamal Lembah Tepus Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal

berita terkait

Perdagangan Forex Malaysia 2021

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi