JMN Channel


Persib Tak Targetkan Juara di Piala Menpora 2021, Begini Penjelasan Robert Alberts

Saya lebih mengutamakan agar para pemain bisa merasakan kembali bermain sepakbola, kami tidak terlalu memikirkan untuk memenangkan pertandingan ataupun memenangkan turnamen.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut timnya tidak menargetkan apapun pada turnamen Piala Menpora 2021. (Official Media Persib).

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung mulai mempersiapkan tim mereka jelang bergulirnya turnamen pra-musim bertajuk Piala Menpora 2021. Skuat Maung Bandung sendiri telah melakukan latihan perdana yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3/2021).

Gelaran Piala Menpora 2021 sendiri rencananya akan bergulir tiga pekan lagi atau tepatnya pada 21 Maret mendatang. Turnamen tersebut disinyalir sebagai turnamen persiapan bagi tim-tim peserta Liga 1 2021, serta menjadi patokan protokol kesehatan yang akan diberlakukan pada liga nanti.

Baca Juga:

Hidupi Dua Istri dari Hasil Korupsi Dana Desa, Kades di Garut Buron

Atalia Praratya Positif Covid-19, Bagaimana dengan Ridwan Kamil dan Anaknya? Ini Kondisinya



Piala Menpora 2021 pun sekaligus menjadi penghapus dahaga bagi para pecinta sepakbola nasional. Pasalnya, ajang ini merupakan yang pertama kali setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan satu tahun ke belakang.

Meski menjanjikan euforia yang tinggi, Persib Bandung sebagai salah satu tim peserta menyebut tidak menargetkan apapun pada turnamen Piala Menpora 2021. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts berkata, dirinya hanya akan lebih fokus agar para pemainnya bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan, dibandingkan untuk menargetkan kemenangan apalagi juara.

"Tidak selalu. Saya lebih mengutamakan agar para pemain bisa merasakan kembali bermain sepakbola, kami tidak terlalu memikirkan untuk memenangkan pertandingan ataupun memenangkan turnamen," ujar Robert Alberts pada sesi wawancara virtual dengan awak media, Senin (1/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Persib Bandung Piala Menpora 2021 Robert Alberts Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi