JMN Channel


Persib Jelaskan Kronologi Hengkangnya Kim Kurniawan ke PSS Sleman

Itu merupakan suatu hal yang wajar ketika kontrak pemain habis di satu tim lalu dia bernegosiasi dengan tim lain.

Kim Kurniawan memutuskan untuk hengkang dari Persib ke PSS Sleman. (Foto: Official Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Salah satu pemain andalan Persib Bandung pada musim lalu, Kim Jeffrey Kurniawan memutuskan untuk hengkang dari tim. Kim pun dipastikan tidak berada di skuat Persib untuk melakoni kompetisi musim depan.

Kim Kurniawan pun telah memutuskan untuk hengkang dari Persib dan berlabuh ke tim Liga 1 lainnya, PSS Sleman. PSS pun telah mengkonfirmasi datangnya Kim ke tim mereka pada Minggu (28/2/2021).

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun menjelaskan mengapa Kim bisa hengkang dari tim. Robert berkata, Kim telah memiliki keputusan sendiri untuk karirnya. Padahal, Persib telah menyodorkan kontrak baru bagi pemain berusia 30 tahun tersebut, namun kemudian ditolak.

Sebelumnya, Robert juga mengaku telah melakukan dua pertemuan dengan Kim sebelum sang pemain membuat keputusan untuk pergi. Namun, disebutnya Kim lebih memilih untuk tantangan baru dalam karirnya.

"Kim membuat keputusannya sendiri. Dia tidak menemui kata sepakat dengan kontrak yang kami berikan. Sebelumnya kami telah bertemu dua kali dengannya, dan Kim akhirnya memutuskan untuk menjalani tantangan baru dalam karirnya di Sleman," ujar Robert Alberts.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kim Kurniawan PSS Sleman Persib Bandung Maung Bandung Pelatih Persib Robert Albert Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi