Berikut Lima Tempat Wisata Bandung Yang Cocok Bagi Hammockers

JABARNEWS | BANDUNG – Tempat wisata saat ini sedang menjadi trend dikalangan muda. Hal tersebut terjadi karena biasanya hutan pinus biasanya tempat yang tepat untuk kita memasang hammock yang saat ini sangat Instagramable.

Di Bandung sendiri semakin banyak tempat destinasi wisata yang menyediakan hammock untuk bersantai dan menikmati keindahan sekitar. Tentunya hal tersebut salah satu hal yang bisa kalian lakukan.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat destinasi wisata yang cocok untuk kalian para Hammockers. Diantaranya:

Baca Juga:  Memupuk Pohon Pepaya California Agar Berbuah Lebat, Begini Caranya

Pertama. Tahura Juanda – Berlokasi di kawasan Dago Pakar Bandung, tempat wisata Tahura Juanda merupakan salah satu tempat wisata yang bisa kalian para Hammockers kunjungi. Disana kalian akan disuguhi kesejukan alam dari hutan pinus.

Kedua. Gunung Hawu – Berlokasi di Desa Cidadap Padalarang, Gunung Hawu merupakan salah satu tempat wisata yang seru. Disana kalian bisa memilih mau memanjat tebing biasa atau ingin mencoba tiduran di hammock yang terpasang di antara dua tebing tinggi.

Baca Juga:  Polda Jabar Gelar Pengobatan Gratis di Cianjur

Ketiga. Gunung Masigit – Sama seperti gunung sebelumnya, Gunung mangsit yang berlokasi tidak jauh dari gunung Hawu ini juga bisa kalian gunakan untuk memasang hammock. Disana kalian bisa menikmati indahnya pemandangan sembari tiduran di ketinggian dengan menggunakan Hammock.

Keempat. Batu Kuda Gunung Manglayang – Destinasi wisata yang berlokasi di Kabupaten Bandung Ini, bisa menjadi salah satu tempat untuk kalian yang ingin berwisata sambil memasang Hammock. Disana kalian akan disuguhkan keindahan dari hutan pinus dan situs batu kuda.

Baca Juga:  Bandel! Tempat Hiburan Malam di Kota Bandung Masih Beroperasi, TNI Turun Tangan

Kelima. Cikole Jayagiri – Berlokasi di Perbatasan Subang dan Bandung tempat wisata hutan pinus ini bisa juga kalian gunakan untuk bersantai sembari memasang hammock. Selain itu di Cikole Jayagiri ini juga bisa kalian gunakan untuk tempat Camping. (MA)