JMN Channel


Main Ke Tempat Wisata Situ Cileunca Sambil Menikmati Keindahan Alam Menggunakan Perahu

Untuk dapat memasuki kawasan Wisata Situ Cileunca Pangalengan, kalian bisa datang kapanpun

Situ Cileunca Pangalengan (Foto: Instagram\barli8js)

JABARNEWS | BANDUNG - Berlokasi di Desa Wanasari, Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung (Bandung Selatan). Danau Cileunca atau biasa dikenal dengan nama Situ Cileunca merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi.

Untuk dapat memasuki kawasan Wisata Situ Cileunca Pangalengan, kalian bisa datang kapanpun (buka 24 jam). Tapi alangkah baiknya kalian datang pada pagi hari agar kalian bisa menikmati banyaknya wahana di wisata ini dengan leluasa.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Jika kalian ingin masuk ke destinasi wisata Situ Cileunca ini, kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 untuk orang dewasa dan Rp. 2.500 untuk Anak-anak. Disana kalian bisa menikmati beberapa wahana seperti perahu yang bisa kalian gunakan untuk berkeliling danau tersebut.

Selain itu, di Situ Cileunca juga ada beberapa wahana outbond yang bisa kalian mainkan. Seperti Flying Fox dengan kisaran harga Rp 35.000, Paintball Rp 90.000 Per 40 Peluru, Panahan Rp 45.000 Hingga Team Building Games seharga Rp. 100.000 (min. 20 orang).

Di Sekitar Danau ini juga salah satu sungai yang biasa digunakan untuk arum jeram, yang tentunya sangat seru bila kalian melakukannya bersama teman-teman kalian pada saat berlibur di akhir pekan. Bahkan, di tempat ini juga bisa kalian gunakan sebagai tempat camping ceria.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Situ Cileunca Pangalengan Tempat Wisata Wisata Pangalengan Wisata Bandung Kabupaten Bandung Jabarnews Jawa Barat.

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi