Pocari Sweat Run Indonesia Bakal Jadi Event Lari Terbesar di Tengah Covid-19

JABARNEWS | BANDUNG – Salah satu event terbesar di Indonesia, Pocari Sweat Run akan kembali digelar pada 24 Oktober 2021, mendatang. Meskipun diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19, event Pocari Sweat Run kembali hadir dengan mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati mengatakan, sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk create better health worldwide, event tersebut akan terus mendukung masyarakat Indonesia untuk tetap berolahraga. Salah satunya adalah dengan berlari.

Baca Juga:  Ada Bioskop Keliling Pantura

“Dengan pesan edukasi saferunning, tentunya tanpa melupakan protokol kesehatan di tengah pandemi. Pocari Sweat Run 2021 cukup optimistis menghadirkan 100.000 pelari dengan konsep hybrid yang menggabungkan konsep virtual dan offline event di waktu yang bersamaan,” kata Puspita konferensi pers secara virtual lewat Zoom dipantau di Bandung, Selasa (2/3/2021).

Dia menjelaskan bahwa Pocari Sweat Run akan membuka pendaftaran untuk virtual pada 10 Maret 2021. Sedangkan untuk offline eventnya sendiri akan dibuka di kemudian hari setelah mendapatkan persetujuan jumlah pelari dari Pemerintah terkait.

Baca Juga:  Begini Cara Menjaga Kesehatan Ibu Hamil Demi Kondisi Janin

“Kami pun akan selalu mengikuti arahan dan berdiskusi terkait penerapan protokol kesehatan yang disesuaikan dengan ketentuan pemerintah,” jelasnya.

Untuk slot virtual, lanjut Puspita, pelari bisa berlari dari tempatnya masing masing. Pocari Sweat membuat paket slot lari yang variatif sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan berlari mereka.

Terdapat 6 kategori jarak tempuh yang dapat dipilih yaitu: Running for kids, 3k, 5k, 10k, half marathon dan maraton yang dapat diikuti secara virtual. Pada perhelatan kali ini, terdapat paket Running for Kids yang tentunya dapat menarik keluarga yang ingin mulai memperkenalkan anak mereka kepada olahraga lari.

Baca Juga:  Hindari Pemakaian Obat Tetes Mata Pada Ibu Hamil, Ini Alasannya

“Adapun paket lomba yang ditawarkan dengan benefit e-bib Number e-certificate, medali, jersey lari, jaket, dan paket sponsor,” ucapnya.

Untuk diketahui, dalam event Pocari Sweat Run 2021, Daniel Mananta dan Melanie Putria akan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan salah satu event terbesar di Indonesia tersebut. (RNU)