Ini Lima Destinasi Wisata Yang berada Tidak Terlalu Jauh Dari Pusat Kota Jakarta

JABARNEWS | BANDUNG – Di bulan Maret ini ada beberapa hari libur nasional yang biasanya bisa digunakan untuk pergi ke tempat-tempat wisata yang berdekatan dengan daerahnya masing-masing seperti Jakarta dan sekitarnya.

Ada beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi ketika ingin berlibur tetapi tidak memiliki banyak waktu. Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi di sekitaran Jakarta. Diantaranya:

Baca Juga:  BMKG: Waspadai Potensi Gempa Besar, Harus Miliki Budaya Mitigasi

1. Sentul – Sentul merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh warga jakarta untuk berlibur. Disana kalian bisa melakukan trekking dengan berbagai macam tingkat kesulitan, atau bahkan mengunjungi cafe dengan desain unik dan instagramable.

2. Bogor – Terkenal dengan beberapa destinasi wisata alamnya, ternyata bogor juga memiliki tempat wisata kuliner yang bisa kalian coba kunjungi ketika sedang mendapatkan libur. Dari mulai cafe hingga beberapa coffee shop bisa kalian temukan di bogor.

Baca Juga:  Peduli Bencana Kabut Asap, Areka Gelar Aksi Solidaritas

3. Geopark Ciletuh – Tempat ini dipenuhi berbagai pilihan wisata alam, seperti pantai dan air terjun. Lanskap yang indah dan unik menjadi daya tarik tersendiri dari Geopark ini. Selain itu, Jika dibandingkan dengan berapa tempat wisata lain. Destinasi wisata satu ini bisa kalian jangkau menggunakan mobil pribadi dari karena tidak terlalu jauh dari Pusat Kota Jakarta.

4. Kepulauan Seribu – Di kepulauan seribu ini kalian bisa menemukan beberapa pantai yang memiliki keindahan yang begitu memanjakan mata kalian, disana kalian bisa berenang sembari snorkeling dan diving. Selain itu, tempat satu ini juga berlokasi tidak begitu jauh dari Pusat Kota Jakarta.

Baca Juga:  Geger Kasus Pembuhan di Samosir, Seorang Anak Penggal Kepala Ayahnya Sampai Putus

5. Cianjur – Berbatasan langsung dengan wilayah puncak, Cianjur merupakan salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi. Hal tersebut karena Cianjur memiliki beberapa tempat destinasi wisata yang menarik untuk kita kunjungi. (MA)