JMN Channel


Persib Mulai Terapkan Berlatih Dua Kali Sehari

Kami tidak bermain selama satu tahun terakhir, kami tidak bisa hanya berlatih dan berlatih saja

Hari kedua Persib kembali berlatih setelah diliburkan. (Foto: Official Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung nampak mulai bergerak untuk mempersiapkan tim mereka jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 pada 21 Maret mendatang. Kini, skuat Maung Bandung mulai menerapkan pola latihan dua kali dalam sehari.

Setelah memulai latihan perdana pada Senin kemarin (1/3/2021), Persib kini mulai menempa menu fisik kepada para pemainnya. Setelah Selasa pagi tadi (2/3/2021) melakukan tes aerobik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), sore harinya Persib langsung melakukan latihan gym di Mess Persib, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bandung.

Baca Juga:

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19

Konsentrasi Berkendara Terganggu saat Puasa? Ini Tips Aman Ala Dishub Purwakarta



Pelatih Persib, Robert Rene Alberts berkata, tim pelatih sengaja menerapkan menu latihan dua kali dalam sehari. Hal tersebut diberlakukan lantaran demi menempa fisik dari para pemain agar bisa kembali ke level tinggi seperti semula.

Akan tetapi, Robert enggan langsung menerapkan menu berat kepada para pemainnya. Menu latihan gym yang diberikan pun dalam intensitas rendah agar menghindari para pemain dari cedera.

"Kami memiliki fasilitas gym sendiri sekarang ini di mess. Kami akan mengelompokkan pemain untuk latihan itu pada tiga hari dalam satu pekan. Jadi kami akan memulainya pada hari ini tetapi dengan level rendah terlebih dahulu. Kami masih memiliki banyak waktu," ujar Robert Alberts dalam sesi wawancara virtual dengan media, Selasa (2/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Pelatih Persib GBL Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Hore, Berikut Dua Kabar Baik Di Bulan Ramadhan Untuk ASN Daerah

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi