Menikmati Keindahan Indramayu Lewat Destinasi Wisata Pantainya Yang Menawan

JABARNEWS | BANDUNG – Kabupaten Indramayu merupakan salah satu wilayah yang berada di daerah Jawa Barat. Selain itu, Indramayu juga terkenal dengan beberapa destinasi wisata seperti Kuliner dan destinasi wisatanya.

Dari mulai Pantai hingga wisata alam lainya bisa kalian temui di Kabupaten Indramayu. Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa destinasi wisata Pantai Hits yang ada di Indramayu. Diantaranya:

Baca Juga:  Banjir Asahan Semakin Meluas, Ini Lokasinya

Pertama. Pantai Lemah Abang – Berlokasi di kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu.Pantai satu ini merupakan salah satu destinasi wisata hits yang saat ini sedang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal.

Kedua. Pantai Tirtamaya – Bertempat di Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Destinasi wisata Pantai Tirtamaya ini bisa menjadi salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi bersama teman atau pasangan kalian.

Baca Juga:  Alami Cyber Bullying, Terduga Perundung di KPI Akan Laporkan Korban

Ketiga. Pulau Biawak Indramayu – Pulau ini tidak hanya menampilkan pesona dan keindahan pantai saja tetapi juga adanya sejarah yang menarik untuk dikulik. Ada sebuah menara mercusuar yang menjadi spot menarik untuk para wisatawan yang ingin mengabadikan foto.

Keempat. Pantai Tebing Patrol – Berlokasi di Desa patrol Kabupaten Indramayu, Pantai Tebing Patrol ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian kunjungi. Disana kalian akan disuguhi deretan tebing tanah yang terbuat dari hasil abrasi yang menumpuk selama bertahun-tahun.

Baca Juga:  Surat Edaran Jadi Tak Berlaku, Ridwan Kamil Tetapkan Kepgub UMK 2020

Kelima. Pantai Eretan Wetan – Di Bibir Pantai Eretan Wetan kalian dapat melihat aktivitas para nelayan yang sedang menurunkan ikan. Di sisi lain area pantai ini juga terdapat pohon bakau yang rimbun, sebagai penangkal terjadinya abrasi. (Mal)