Live Stream Bandung 132 TV


Pelayan Publik di Cisitu Sumedang Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Vaksinasi ini diyakini dapat mengurangi bencana global virus Covid-19 dan cepat berakhir

Proses vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kecamatan Cisitu untuk pelayan publik (Foto: Ryan/Jabarnews)

JABARNEWS | SUMEDANG - Pelayan publik yang berada di kawasan Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang mengikuti proses vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang bertempat di UPTD Puskesmas Cisitu, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Selasa (02/03/2021).

Pantauan Jabarnews.com, sebelum proses vaksinasi Covid-19, tim medis terlebih dahulu melakukan pemeriksaan terhadap kondisi semua peserta vaksinasi Covid-19. Seperti mengecek tekanan darah dan suhu tubuh.

Baca Juga:

Kalah 2-0 dari Persija, Persib Optimis Kejar Dua Gol di Leg Kedua

Kasus Penganiayaan di RS Siloam, Warga: Siapa Yang Gak Panik Lihat Anak Pendarahan



Kepala Puskesmas Cisitu Encep Dudun Saepudin menjelaskan bahwa vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini diberikan untuk pelayan publik dari unsur Forkompimcam Kecamatan, Koramil, Polsek serta para perangkat desa yang berada di kawasan Kecamatan Cisitu.

Encep juga menjelaskan, bahwa untuk jumlah kuota vaksinasi Covid-19 dari Kepolisian 12 orang, dari Koramil 6 orang, dari Kecamatan 9 orang, dan dari Desa 13 orang.

"Total untuk keseluruhan jadi 40 orang yang divaksin hari ini," kata Encep kepada Jabarnews.com setelah proses vaksinasi Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pelayan Publik Cisitu Sumedang Vaksinasi Covid-19 Vaksinasi Tahap Kedua Vaksin COvid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi